Isyana Sarasvati dan Vidi Tidak Sabar Melihat Talenta di Pucuk Cool Jam 2024

saranginews.com, Jakarta – Vidi Aldiano, Isyana Sarasvati dan Ufa Sofura pun turut serta dalam ajang pencarian bakat Pucuk Cool Jam 2024.

Tiga di antaranya ditunjuk sebagai juri dan guru bagi para kontestan yang merupakan siswa SMA dan SMK se-Indonesia.

Baca Juga: Pakok Kool Jam 2024 Berlangsung, Diikuti Isayana Saraswati dan Vedi

Sementara itu, Vidy Aldiano dan Usiana Saraswati akan menilai para kontestan berdasarkan kemampuan mereka dalam bermusik dan menyanyi, sedangkan Ofa Sophora akan menangani tariannya.

“Saya melihat persaingan sebagai sebuah tantangan namun juga peluang untuk berkembang. Bagi generasi muda Indonesia yang mempunyai cita-cita, jangan sia-siakan peluang seperti kompetisi Pakok Kool Jam, ini bisa menjadi langkah awal Anda menuju puncak,” kata Isiana Saraswati. Rabu (4/9), kawasan Senyan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Vidi Aldiano dan Isyana Sarasvati Ingin Dukung Penyintas Kanker Lewat Musik

Vidi Aldiano memuji keberlangsungan Pucuk Cool Jam 2024, sebuah ajang yang menjadi wadah generasi muda untuk menampilkan bakatnya.

Ia pun tak sabar melihat talenta-talenta tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Isiana Saraswati Ajak Kamu Berpetualang Bersama Konser Lost in Harmony

“Pok Kool Jam adalah tempat terbaik untuk mengekspresikan diri dan mewujudkan potensi Anda. Ini adalah kesempatan besar bagi mereka yang ingin mewujudkan impian dan menciptakan karya yang menginspirasi,” jelas Vardy.

Selaku juri, Asana Saraswati dan Vedi pun membeberkan kriteria kontestan yang bisa diundang ke Pocok Kool Jam 2024.

Kedua belah pihak ingin mencari orang yang berkarakter kuat dan persiapan yang baik.

“Saya senang telah dipilih oleh Teh Pucuk Harum untuk mengikuti Pucuk Cool Jam 2024 untuk mencari bakat musik terbaik. Saya dan Wadi sepakat bahwa nantinya kami akan menilai para kontestan berdasarkan kreativitas, teknik, dan penampilan langsungnya,” Isyana Saraswati menambahkan.

Setelah jeda selama tiga tahun, Pakok Kool Jam kembali diadakan pada tahun ini sebagai ajang untuk mendorong generasi muda agar berprestasi.

Kini memasuki tahun keenamnya, Pucuk Cool Jam 2024 yang mengusung tema “Take Your Dreams To The Top” mengajak para siswa SMA dan SMK di Indonesia untuk berani bermimpi, mengekspresikan diri, menginspirasi kreativitas, mendengarkan dan menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Manajer Pemasaran Jenna Asuri, 30, mengatakan: “Kampanye ini bukan sekadar kompetisi, tetapi visi yang lebih besar untuk menginspirasi, menginspirasi, dan menyatukan generasi muda agar berani melangkah ke level berikutnya” Paco Harum. .

Pucuk Cool Jam 2024 memperluas jangkauannya dan mengunjungi 10 kota di Indonesia yaitu Medan, Palembang, Lampang, Jabdi Tabak, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar dan Pulau Bali.

Pemekaran wilayah ini terjadi karena kami melihat besarnya potensi generasi muda di berbagai wilayah Indonesia.

Sebanyak 10 finalis dari masing-masing kategori top music dan top dance dari masing-masing wilayah terpilih akan mengikuti sesi Bootcamp bulan Desember 2024.

Para finalis akan mendapatkan bimbingan dari workshop komprehensif yang diberikan oleh instruktur profesional di bidang musik dan tari.

Pendaftaran Pucuk Cool Jam 2024 akan dilakukan secara digital untuk memberikan jangkauan yang lebih luas kepada generasi muda Indonesia.

Audisi digital dibuka pada 28 Agustus 2024 dan ditutup pada 30 September 2024. Kontestan dapat mendownload konten lagu kategori musik top Pucuk Cool Jam 2024 dan video dance top atau menggunakan suara Pucuk Cool Jam asli.

Jingle Pucuk Cool Jam 2024 merupakan karya musisi kreatif Iga Massardi yang menjabat sebagai juri Pucuk Cool Jam 2019 dan 2020.

Pucuk Cool Jam 2024 akan diakhiri dengan festival musik yang menampilkan kontribusi seni dari komunitas kreatif serta penampilan musisi nasional yang menginspirasi generasi muda. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *