Halikinnor dan Irawati Terima Rekomendasi untuk Maju di Pilkada Kotim dari PDIP dan Perindo

saranginews.com, JAKARTA – Calon bupati dan wakil bupati Halikinor dan Irawati telah menerima formulir B1-KWK dari PDIP dan Perindo.

Dengan diterimanya rekomendasi tersebut, maka pasangan calon bisa maju pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Daerah (Kotim) (Pilkada) Katawaringa Timur Tahun 2024.

BACA JUGA: Golkar akhirnya mengusung Irene untuk Pilkada Banten 2024

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kotim Alexius Esliter membenarkan keputusan tersebut. Ia menyatakan, pasangan Halikinnor dan Irrawaddy yang akrab disapa Harathi resmi mendapat dukungan dari PDI Perjuangan.

Benar, PDI Perjuangan mengusung pasangan Halikinnor dan Irawati sebagai calon bupati dan wakil bupati Kotim, kata Alexei, Senin (26/8).

BACA JUGA: Apple pertahankan pasukan di Yinghu, garis bawahi komitmen semua pihak untuk menjamin pemilu daerah yang damai

Selain PDI Perjuangan, di hari yang sama Halikinnor dan Irawati juga menerima formulir B1-KWK dari Partai Persatuan Indonesia (Perinda) yang juga dikaitkan dengan Wakil Bupati Irawati saat ini.

Sebelumnya, Halikkinnoor mendapat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang disampaikan Sekretaris Kantor Pilkada PKB Zainul Munasichin.

BACA JUGA: Irjen Harry Sudwijanto imbau Kaltara sukseskan Pilkada 2024

Selain itu, Halikinnor juga mendapat dukungan dari Partai NasDem yang ditandai dengan penyerahan dokumen model B1-KWK oleh Pengurus DPP NasDem, Koordinator Wilayah Kalimantan Syarif Abdullah.

Pasangan Halikinnor dan Supriati Rambat juga mendapat dukungan dari PPP Demokrat yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudayona. (tan/jpnn) Tonton juga video ini!

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… AƱez-Andica Percasa menulis surat yang tidak pernah dituduh dalam pilkada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *