Pengendara Motor di Batu Ditembak OTK, Proyektil Masih Bersarang dalam Tubuh Korban

saranginews.com, Malang – Seorang pengendara sepeda motor ditembak pria tak dikenal saat melintas di Jalan Wukir, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Kamis.

Ajun Polisi Sektor Batu Kompol Anton Hendri Subagijo mengatakan, penembakan terjadi di depan kantor Desa Tamas sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Kecemburuan dan Hutang Jadi Faktor Penembakan Siswa SMA di Semarang 

Korban berusia sekitar 35 tahun, warga Thames. Penembakan terjadi sekitar pukul 13.30, kata Anton.

Anton mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban mengendarai sepeda motor bersama istri dan anaknya dan melaju dari sisi timur TKP atau arah Torongrejo saat disalip pelaku Pergi dengan kendaraan roda dua. kendaraan beroda

Baca Juga: Tersangka Ditangkap Karena Penembakan di Warung Nasi Uduk Tanjung Priok, Saksikan

Usai menyalip korban, pelaku berbalik ke depan kantor barak dan mengambil pistol.

“Dia kemudian menembaki korban yang sedang berkendara bersama istri dan anaknya. Peluru yang dia tembakkan mengenai dada kiri atas suaminya,” ujarnya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Tersangka Penembakan Landwatch di Palembang, Begini Alur dan Motifnya

Usai ditembak, korban menepikan kendaraannya. Sementara itu, tersangka melarikan diri ke arah utara atau menuju Pandan Rejo.

“Belum diketahui jenis senjatanya karena peluru masih bersarang di tubuh korban. Oleh karena itu, perlu dilakukan analisa lebih lanjut untuk memastikan jenis senjatanya,” ujarnya.

Anton mengatakan, korban kini sudah dibawa ke unit perawatan intensif RS Hasta Brata Kota Batu untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Dokter akan menganalisa operasinya besok siang. Keluarga shock,” ujarnya.

Ia menambahkan, penembakan tersebut telah diselidiki oleh Kepolisian Resor Kota (POLRES) Batu.

Dia mengatakan, tindakan lebih lanjut sedang dilakukan polisi.

Di lokasi yang sama, Kepala Desa Temas Adi Santoso mengaku mendengar ledakan keras tepat di depan kantornya. Dia awalnya mengira itu adalah suara kerupuk yang pecah.

“Kemudian banyak orang yang keluar dan menemukan ada yang tertembak. Menurut informasi, korban sudah melakukan perjalanan menuju kuburan,” ujarnya.

Ia mengatakan, usai terjadinya penembakan, aparat kecamatan langsung meminta rekaman CCTV kejadian tersebut.

Pelaku sendirian, ciri-ciri pelaku badannya kekar dan menembak dengan tangan kiri. Dia menembak sambil mengendarai sepeda motor. Dia memakai helm, katanya (Antra/JPNN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *