Advan Meluncurkan 360 Stylus Pro, Intip Spesifikasi dan Harganya

saranginews.com, JAKARTA – Advan kembali menambah jajaran laptop terbarunya dengan diperkenalkannya 360 ​​Stylus Pro di Jakarta.

Laptop baru ini dirancang untuk para profesional dan kreator yang mencari perangkat serbaguna dengan peningkatan kinerja yang signifikan.

Baca Juga: New BYD Dolphin Dynamic, Varian Atto 3 Enhanced Dapat Harga Lebih Murah

CEO Advan Chandra Tansree mengatakan Advan 360 Stylus Pro tidak hanya menawarkan fleksibilitas tetapi juga performa hebat.

“Dari desain grafis hingga presentasi, kami memastikan setiap tugas dapat dilaksanakan dengan lancar dan responsif,” kata Chandra Tansree.

Baca juga: Advan Raih 3 Penghargaan Cellular Awards 2024 Atas Inovasi AI

Advan 360 Stylus Pro hadir dengan layar sentuh berukuran 14 inci dengan resolusi 1920×1200 (16:10).

Laptop menawarkan lebih banyak ruang vertikal, menjadikannya ideal untuk tugas-tugas seperti membaca dokumen panjang, browsing, dan coding.

Baca juga: Dengan Keunggulan Kompetitif, Ekosistem Blibly Bisa Saling Mendukung

Layar lebarnya mendukung multitasking sehingga memudahkan pengguna mengerjakan beberapa aplikasi sekaligus seperti desain grafis, pengeditan, atau pembuatan konten.

Ditenagai prosesor Intel Core i3-1215U dengan 6 core dan 8 thread, laptop ini menghadirkan peningkatan performa hingga 50% dibandingkan generasi sebelumnya.

Laptop ini siap menangani berbagai tugas berat dengan efisiensi energi tinggi.

Perangkat baru ini dapat menjalankan aplikasi desain, rendering, dan game ringan, sementara kinerjanya tetap responsif dan mulus, menjadikannya alat kerja yang andal untuk semua kebutuhan profesional.

Advan 360 Stylus Pro merupakan stylus terintegrasi yang memungkinkan pengguna menggambar, membuat catatan, atau membuat sketsa langsung di layar dengan presisi tinggi.

Fitur ini sangat cocok bagi para desainer, ilustrator, fotografer, dan kreatif lainnya yang membutuhkan alat kerja fleksibel dalam satu perangkat.

Advan 360 Stylus Pro dibandrol dengan harga Rp 6.999.000. Namun TikTok Live ditawarkan dengan harga spesial Rp 5.999.000. (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Advan Tab VX, tablet gaming dibanderol Rp 3 jutaan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *