PNM Kembali Gelar Learning Festival 2024 untuk Genjot Kompetensi Karyawan Muda

saranginews.com, Jakarta – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali menyelenggarakan Festival Pembelajaran 2024.

Kepala Eksekutif PNM Sunar Basuki mengatakan acara ini bertujuan untuk mendorong inovasi melalui serangkaian kegiatan peningkatan kapasitas dan motivasi pegawai.

Baca Juga: PNM Gali Potensi Petani Aceh Lewat Clustering Minyak Nilam

Acara tersebut akan berlangsung selama lima hari, tanggal 7 hingga 11 Oktober 2024, dengan format hybrid khusus offline dan online di PNM Tower Ballroom dengan hadirnya jajaran PNM di seluruh Indonesia. 

“Lebih dari 5.000 karyawan milenial dan Gen Z menjadi bagian dari ekosistem pembelajaran baru ini,” kata Sunar seperti dikutip, Kamis (17 Oktober).

Baca Juga: Modernisasi Tingkatkan Pemberdayaan Pelanggan PNM

PNM Learning Festival 2024 menghadirkan beragam sesi menarik, antara lain Meet the Experts, Clash of Partner Trainers, The Last of Us, Bring It On, dan Scavenger Hunt.

Setiap kegiatan dirancang untuk membantu karyawan menyadari kemampuan dan nilai-nilai mereka sendiri, serta mendorong inovasi untuk mendukung pekerjaan sehari-hari.

Sunar juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan semangat kepada para pemuda di PNM untuk terus menantang diri mereka dalam berinovasi dan menciptakan lapangan kerja.

Sunar berharap seluruh pihak di PNM dapat memanfaatkan seluruh sesi yang ada dan memetik pelajaran berharga bagi kehidupan dan pekerjaan.

“Kami sangat berharap seluruh PNM dapat memanfaatkan suasana belajar santai dan menyenangkan yang ditampilkan dalam Festival Belajar. “Mari kita tingkatkan kapasitas dan motivasi agar mampu beradaptasi dengan perubahan zaman dan terus memberikan kontribusi positif bagi perusahaan,” jelas Sunar saat membuka acara di Ballroom Tower PNM.

Dengan keinginan untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik, menyenangkan dan inklusif, PNM Learning Festival 2024 mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam perayaan pembelajaran berkelanjutan.

Acara ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi BUMN untuk berbagi praktik terbaik, mempelajari inovasi, dan strategi pengembangan sumber daya manusia yang efektif.

“Mendorong kolaborasi yang erat juga sama pentingnya dalam menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan berkelanjutan,” tutup Sunar (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *