Pj Gubernur Aceh Terima Apresiasi Kinerja Kepala Daerah

saranginews.com, JAKARTA – Pj Gubernur Aceh Safrizal ZA mendapat pujian pada Kegiatan Umum Komdis 2024 karena berhasil menunaikan tugasnya memimpin Kepulauan Bangka Belitung pada periode sebelumnya.

Safrizal mengantongi dua penghargaan pada kategori Kesejahteraan Manusia dan Pelayanan Publik dengan Bekal Pusat.

Baca Juga: Pj Gubernur Aceh Safrizal Akhirnya Pulang Tanah Air

Diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri bekerja sama dengan Tempo Media Group pada malam tanggal 30 Agustus 2024 di Tribrata, Hotel & Convention Center Darmawangsa Jakarta, acara ini dievaluasi pada bulan Mei hingga Agustus 2024.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengucapkan selamat kepada Pj Gubernur dan Bupati/Pj Walikota atas penghargaan tersebut.

Baca Juga: Mendagri Tito Tolak Gantikan Pj Gubernur Aceh dengan Kekalahan Prabowo-Gibran

Tito yang menjadi keynote speaker pada acara tersebut mengatakan, “Selamat bagi yang terpilih. Bagi yang tidak terpilih, kesempatan ini bisa dengan mudah menginspirasi rekan-rekannya untuk terus berkarya. Suatu kebanggaan bisa terus berprestasi.”

Tito berharap dengan diterimanya penghargaan ini dapat melestarikan prestasi keberhasilan aparatur dalam memimpin daerahnya.

Baca juga: Anies Masih Berpeluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi

Dia mengatakan penilaian malam ini bersifat rahasia dan obyektif. Evaluasi yang obyektif sangat diinginkan karena menerapkan prinsip-prinsip dasar lingkungan kompetitif.

“Adegan penilaian pejabat yang lowong kali ini sesuai dengan undang-undang pilkada dan merupakan pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan November,” ujarnya.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Aceh Safrizal Bangka mengatakan, mereka berharap apa yang telah dicapai di Belitung dapat diterapkan di Aceh ke depan.

“Inilah yang kita semua harapkan dalam kemajuan Aceh,” kata Safrizal. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Ya, bagikan 59 video porno anak dan dewasa lewat Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *