Ridwan Kamil Bakal Melanjutkan Program Positif Era Anies Hingga Ahok di Jakarta

saranginews.com JAKARTA SELATAN – Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil berjanji akan melanjutkan program baik gubernur dan negara dalam citra bekas Monas.

Hal itu diungkapkan Mantan Gubernur Jawa Jalan Ampera Raya saat menjawab pertanyaan media soal lebar jalur sepeda usai menghadiri upacara yang digelar di Selatan Jawa, Minggu (1/9).

Baca Juga: Ridwan Kamil-Suswono Dites Seumur Hidup di RSUD Tarakan, Lihat Kondisinya

Sebelumnya, RK menanggapinya dengan mengaku perlu melakukan riset sebelum memutuskan perluasan jalur sepeda.

“Oke, sampai jumpa lagi Namanya jalan, jadi kita harus berbagi. Ya Kalau terlalu kecil nanti kita pasang,” kata mantan Wali Kota Bandung ini.

Baca Juga: Sebagai Calon Gubernur, Ridwan Kamil Sumpah Cintai Persia dan Jakmania

Bang RK atau akrab disapa Ridwan Kamil mengaku ingin memperluas penggunaan mobil non-bensin (non-BBM) bekerja sama dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono.

Mahasiswa Universitas Teknologi Bandung (ITB) mengatakan, “Malah konsumsi bahan bakarnya meningkat ya. bisa mengendarai sepeda; bisa berjalan MRT (Mass Rapid Transit, red.) yang lain” )

Baca Juga: Konsep Bangunan Mixed Use Ridwan Kamil Mendunia

RK mengaku jika menjadi Wali Kota Jakarta, ia akan melaksanakan rencana baik mantan Gubernur tersebut.

Diantaranya, RK adalah Heru Budi Hartono; Anie Baswedan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok; Wali Kota Jakarta yang dipimpin Joko Widodo (Jokowi) dan Ali Sadikin bertekad melanjutkan rencana tersebut.

Jadi pasangan RIDO (singkatan RK-Suswono, red.) baik sekali, Insya Allah kebaikan Pak Anie terus berlanjut, ya kebaikan Pak Heru terus, kebaikan Pak Ahok, Pak Jokowi terus Bang Ali. Sadikin.”

RK pun mengaku punya analisis tersendiri mengenai perkembangan Jakarta menjadi kota dunia setelah tidak menjadi ibu kota Indonesia.

“Kita sudah analisa, ada yang tidak terjadi ya, dan itu akan kita tunjukkan sebagai dampak dari perkembangan Jakarta dan kota-kota di dunia,” ujarnya. (ast/jpnn) Video Populer Hari Ini:

Baca artikel lainnya… 12 Partai Diusung Ridwan Kamil-Siswono di Pilgub DKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *