Amazfit Luncurkan T-Rex 3: Ajak Para Petualang Miliki Smartwatch dengan Integrasi AI

saranginews.com, JAKARTA – Amazfit, pemimpin industri global dalam teknologi smart wearable, setelah sukses meluncurkan Amazfit T-Rex 2 yang dipuji banyak pelanggan, kini menghadirkan inovasi terbarunya, Amazfit T-Rex 3 atas nama . .

Sebuah jam tangan pintar yang dirancang untuk para petualang sejati dan penggemar olahraga, Amazfit T-Rex 3 hadir dengan daya tahan berstandar militer dan fitur-fitur canggih yang memaksimalkan pengalaman pengguna, baik di luar maupun di dalam ruangan.

Baca juga: Jam Tangan Pintar Hilo RS5 Pendamping Bagi Anda yang Aktif Berolahraga

Amazfit T-Rex 3 dibekali layar AMOLED berukuran 1,5 inci yang 16% lebih besar dan 100% lebih terang dibandingkan pendahulunya, serta rangka yang diperkuat stainless steel untuk menjamin ketahanan maksimal di segala kondisi.

Baterai Amazfit T-Rex 3 mampu bertahan hingga 27 hari dalam penggunaan normal dan hingga 180 jam dalam mode GPS maksimal, cocok untuk rekan-rekan pendaki dan petualang yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Baca juga: Fitur Baru di Jam Tangan Pintar Garmin Ini Bisa Melacak Energi Dalam Tubuh

“Amazfit T-Rex 3 bukan sekedar jam tangan pintar. Ini adalah ekspresi jelas dari komitmen kami terhadap inovasi dan kualitas, menggabungkan teknologi mutakhir dengan ketangguhan tingkat militer. Kami telah menciptakan perangkat yang tidak hanya menarik bagi khalayak yang serius. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memungkinkan pengguna sehari-hari untuk melampaui batas kemampuan mereka.

Amazfit T-Rex 3 menghadirkan standar baru dalam perlindungan privasi lokasi pengguna, menawarkan solusi yang dapat disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan privasi.

Baca Juga: Mahasiswa UIN Radin Fateh Palembang ditemukan tewas di wisma berlumuran darah

Pengguna memiliki fleksibilitas untuk memilih penyimpanan cloud permanen untuk data GPS, penyimpanan cloud sementara, atau bahkan menonaktifkan izin penggunaan GPS sepenuhnya.

Selain itu, beberapa metode pencadangan data juga didukung, seperti pencadangan otomatis melalui email, cloud, sistem lokal ke seluler, dan ekspor file data olahraga.

Dengan opsi privasi yang kuat ini, pengguna dijamin memiliki kendali penuh atas data mereka, menjaga informasi pribadi dan lokasi tetap aman setiap saat.

Bagi pengguna yang suka bepergian ke berbagai wilayah, Amazfit T-Rex 3 merupakan pasangan yang sempurna dengan cincin Amazfit Helio.

Bersama dengan aplikasi Zepp, kedua perangkat pintar ini menciptakan ekosistem kesehatan unik yang mendukung pengguna 24 jam sehari.

Sebagai alat untuk latihan intensif, Amazfit T-Rex 3 melacak dan mencatat data aktivitas dan rute, sedangkan Amazfit Helio Ring menawarkan opsi yang jelas untuk melacak detail pemulihan, seperti kualitas tidur, tingkat stres, dan banyak lagi.

Aplikasi Zepp mengintegrasikan data dari kedua perangkat untuk menyediakan pelacakan komprehensif, bantuan personalisasi, meningkatkan produktivitas, dan manajemen pelatihan yang lebih baik.

Dibanderol Rp 3.699.000, Amazfit T-Rex 3 tersedia di beberapa platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Jam tangan pintar tampil menawan di hari raya Idul Fitri, dengan berbagai warna dan model

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *