Menteri Kabinet Prabowo Bakal Ditatar di Akademi Militer

saranginews.com, JAKARTA – Seluruh menteri pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto akan mendapat pelatihan di Akademi Militer (ACMIL), Magelang, Jawa Tengah. Mereka akan melalui proses upgrade setidaknya selama tiga hari.

Hal itu disampaikan dua menteri kabinet Presiden Jokowi yang baru-baru ini dipanggil Prabowo Subianto ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta, sebagai calon menteri berikutnya.

Baca Juga: Jelang Pelantikan Prabowo Gebran, Senator Julianus: Kabinet Boleh Gemuk, Rakyat Tak Boleh Kurus

“Diumumkan akan ada lagi kegiatan eksternal atau kontak dan briefing, dan saya belum diberitahu detailnya,” kata Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (18/10).

Ia mengaku baru diminta mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan nanti.

Baca juga: Mahfuz Mohamed Janji Hadiri Pelantikan Prabowo: Ini Acara Konstitusional yang Penting

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Ari Setiadi yang juga dipanggil kembali oleh Prabowo untuk menjadi menteri pada pemerintahan berikutnya mengatakan, pelatihan tersebut akan berlangsung selama tiga hari.

Kalau tidak salah, Jumat sampai Minggu tiga hari, jelas Budi Ari.

Baca juga: Jangar Kirim Pesan Bakal Sulit Datang ke Pelantikan Prabowo

Berdasarkan informasi, para menteri Prabowo akan mendapat pelatihan beberapa hari setelah pelantikan Prabowo di Istana Kepresidenan Jakarta. (antara/jpnn) Yuk tonton juga video ini!

Baca artikel lainnya… Warga mendoakan Prabowo memimpin Indonesia dua periode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *