Diuji 7 Profesor, AHY Berhasil Pertahankan Disertasi Doktoralnya

saranginews.com, JAKARTA – Menteri Pertanian dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (12/09). 

Dokumen Menteri AHY bertajuk “Kepemimpinan Transformasional dan Orkestrasi SDM, Kunci Sukses Menuju Indonesia Emas 2045”. 

BACA JUGA: AHY Tak Hanya Mau Memikirkan Peluangnya Masuk Kabinet Prabowo

Esainya kemudian dinilai oleh delapan anggota panitia ujian dan ia mendapat nilai A.

Maksud dan tujuan penulisan tesis dan penelitian tentang kepemimpinan transformasional dan lagu rakyat Menuju Indonesia Emas 2045 sangat dianjurkan, berpedoman pada kepentingan kita semua, mungkin perwakilan saat ini dan tulisan ini, namun inilah semangat semua kalangan di Indonesia,” kata AHY, ditangkap JPNN. com, Sabtu (14/9).

BACA JUGA: AHY Serahkan SK ke Jagoan Demokrat di Kutim & Bontang, Irwan: Ayo Berjuang

AHY berharap informasi dalam sambutannya dapat memberikan manfaat bagi pendidikan dan kebijakan publik di masa depan.

Tujuan utamanya adalah untuk mencapai tujuan mencapai Indonesia Emas pada tahun 2045.

BACA JUGA: AHY Sebut Demokrat Siap Hadapi Tantangan Lebih Berat di Pilkada Jakarta

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penguji. Ini bagian yang paling saya apresiasi dalam perjalanan hidup saya,” pungkas AHY.

Ada tujuh profesor dan satu doktor dalam kelompok penguji, Profesor Dr. Rudi Purwono, SE, MSE (ketua tim); Profesor Badri Munir Sukoco, SE, MBA, PhD (promotor); Profesor Dr. Fendy Suhariadi, MT, psikolog (associate); Profesor Dr. Sri Pantja Madyawati, drh, M.Si; Profesor Dr. Suparto Wijoyo, SH, MHum; Profesor Bambang Tjahjadi, SE, MBA, Ac.; Profesor Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA; dan Dr. Nuri Herachwati, Dr.Ec., MSi.; M.Sc.

Dengan keberhasilannya mempertahankan tulisannya pada ujian tertutup ini, AHY selanjutnya akan mempersiapkan diri untuk mencoba gelar Ph.D. (mcr8/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *