Kurang Laku, Genesis G70 dan GV80 Disetop Produksinya

saranginews.com – Merek mewah Genesis milik Hyundai Group telah menghentikan produksi Genesis G70 dan GV80 untuk pasar Eropa dan Inggris.

Salah satu alasan Genesin menghentikan G70 dan GV80 adalah karena permintaan yang terus menurun.

BACA JUGA: Genesis Lubis Ceritakan Kisah Suksesnya Mengejar Impian Menjadi Musisi

Genesis G70 dan GV80 dikabarkan hanya berhasil terjual sebanyak 200 unit sejak pertama kali diluncurkan di Inggris tiga tahun lalu.

Sedangkan BMW

BACA JUGA: Hyundai Genesis G80 Antipeluru Menjadi Mobil Resmi Delegasi KTT G20 di Bali

Genesis G70 didesain untuk fokus di pasar Eropa dan varian wagon G70 Shooting Brake awalnya hanya akan dijual di kawasan kontinental.

Namun Genesis akan mengantisipasinya dengan memperkenalkan kendaraan hybrid yang kemungkinan besar akan diperkenalkan bersama kedua kendaraan tersebut untuk bersaing di pasar global di masa depan.

BACA JUGA: Hyundai Luncurkan New Genesis G70 Silakan Beri Nilai

“Kami berencana meluncurkan model hybrid seiring dengan upaya kami menuju elektrifikasi penuh. “Rincian lebih lanjut mengenai powertrain hybrid Genesis yang akan datang akan diumumkan di kemudian hari,” kata juru bicara Genesis.

Menurut Masyarakat Produsen dan Pedagang Motor (SMMT), antara Januari dan Juli tahun ini, Genesis hanya menjual 649 mobil, atau 23,7 persen. lebih sedikit dibandingkan tahun yang sama pada tahun 2023. periode.

Hal sebaliknya terjadi pada segmen mobil listrik yang terjual sekitar 1.400 unit pada tahun lalu, dimana hampir 80 persennya merupakan mobil listrik.

Sekitar setengahnya adalah SUV GV60, model pertama yang tidak ditawarkan dengan konsep ICE. (mobil/semut/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Genesis Luncurkan Trailer GV80 Pertama Silakan Beri Nilai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *