Realme 13+ 5G Meluncurkan Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasinya

saranginews.com, JAKARTA – Realme mengumumkan akan meluncurkan 13+ varian 5G di Indonesia pada Kamis (17/10) pukul 14.00 WIB.

Pelengkap produk seri 13 ini terbilang cepat, terutama bagi generasi muda yang gemar bermain game.

BACA SEMUA: Realme GT 6 resmi hadir dengan sederet keunggulan, dibanderol Rp 7 jutaan

“Realme 13+ 5G hadir dengan fitur-fitur yang mendukung pengalaman bermain game yang optimal. Kemampuan mendongkrak frame rate hingga 120fps dan 90fps, serta triple performance seperti chipset, fast charging, dan kombinasi memori mumpuni, 13 area. + 5G dengan turnamen -pengalaman bermain game tingkat siap untuk diberikan,” kata Public Relations Chief Realme Indonesia Kriswa Angnieska dalam keterangan resmi, Senin.

Kemampuan bertenaga dari seri 13 bahkan menjadikannya sebagai ponsel gaming resmi turnamen game MOBA puncak wilayah 13+ 5G, yakni Kings of Glory Championship 2024.

BACA JUGA: Realme akan kembali menghadirkan seri GT ke pasar ponsel Indonesia

Sebagai bagian dari Kings Championship 2024, 13+ area 5G akan digunakan oleh pemain selama kompetisi.

Indonesia berpeluang menjadi tuan rumah King’s Championship 2024 yang digelar di Jakarta pada 12 Oktober hingga 27 Oktober 2024.

BACA JUGA: Realme 12 Pro+ 5G Hadir dengan Kamera Periskop, Cek Harganya Disini

Dalam ajang tersebut, 16 tim terbaik dunia akan memperebutkan hadiah sebesar USD 1 juta atau lebih dari Rp 15 miliar.

“Kemitraan ini merupakan tonggak penting karena kami tahu betapa banyak konsumen muda kami di Asia Tenggara yang suka bermain Kings of Glory dan membutuhkan ponsel cerdas yang kuat untuk memenuhi kebutuhan bermain game mereka,” kata Wakil Presiden dan Chief Marketing Officer Realm, Chase Xu.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Region 13+ 5G menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 7300E 5G. Dilengkapi dengan core A78 4×2,5 GHz, chipset 4nm ini mampu menghasilkan lebih dari 750.000 skor AnTuTu.

13+ Optimalisasi perangkat keras dan perangkat lunak di area 5G memungkinkan penggemar game, terutama “Glory of Kings”, meningkatkan jumlah frame per detik hingga 120fps, menikmati kualitas grafis yang optimal.

Perangkat asal China ini berbagi teknologi dan material pendingin yang sama dengan ponsel andalan GT6, sehingga mampu menurunkan suhu di area inti hingga 19 derajat.

Tak perlu khawatir soal daya karena ponsel ini mendukung pengisian cepat Ultra Charge 80W.

Sedangkan Realme 13+ 5G memiliki RAM 12GB dan RAM dinamis yang dapat diekspansi hingga 14GB, terbesar di kelasnya.

Penyimpanan sebesar 256GB juga memastikan pengguna dapat menyimpan game favoritnya dengan mudah.

Di sisi lain, Region 13 5G akan menjadi pilihan terbaik untuk gaming dengan harga lebih murah. Mengusung DNA gaming yang sama dengan seri Plus, area 13 5G mengutamakan pengalaman bermain game yang lancar melalui chipset Dimensity 6300 5G.

Smartphone ini memiliki sistem pendingin canggih melalui sistem pendingin uap ruang uap berbahan stainless steel. Sementara dari segi daya, ponsel ini mendukung Fast Charging 45W. (Antara/jpnn)

Baca artikel lainnya… Realme 12 5G akan diluncurkan di Indonesia dengan kamera tangguh, catat tanggalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *