AICE Starlympic 2024 Ajak Pelajar Berani Unjuk Bakat di Bidang Olahraga

saranginews.com, Jakarta – AICE StarOlympics Olympic Star 2024, ajang pencarian bakat siswa SD/SMP/SMA tingkat nasional secara online dan offline telah resmi diluncurkan.

Tema permainan yang diangkat adalah “Paris Charing Menuju Indonesia” merupakan dukungan bagi generasi muda yang ingin mewujudkan impiannya melalui kerja keras dan keringat.

Baca Juga: Rizki Raih Medali Emas Olimpiade Paris 2024, Ribuan Warga Serang Rayakan

Masih hangat mengenang atlet-atlet Indonesia yang turun di Olimpiade Paris 2024 dan langsung berhasil meraih dua medali emas dan satu medali perunggu.

Salah satunya dengan menyelenggarakan kompetisi dari tingkat kecil terlebih dahulu, kemudian secara bertahap ditingkatkan menjadi ajang internasional.

Baca Juga: 5 KM Xplore Jogja Fun Run Melalui Kampanye Aice Hidup Sehat

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) menjelaskan persaingan memiliki tiga arti Kompetisi adalah kompetisi Kompetisi untuk memenangkan suatu kejuaraan, dan kompetisi adalah suatu sistem kompetisi olahraga yang mengharuskan semua tim untuk bertanding (wajah saya).

Ketiga makna tersebut kemudian terangkum dalam ajang AICE StarOlympics Olympic Star 2024.

Baca juga: Ines Berpeluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi

Agus Sumerna, Head of Digital Ice Group, mengatakan Ice kembali meraih tonggak sejarah dengan mengumumkan Global Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Status tersebut menegaskan komitmen Aice dalam mendukung olahraga dan memberikan kontribusi nyata melalui produk-produk berkualitas dan inovatif.

AICE StarOlympics 2024 merupakan salah satu bentuk dukungan dan komitmen AICE dalam menyelenggarakan olimpiade bintang, ajang ini terbuka untuk siswa SD/SMP/SMA dan setara dalam bidang olah raga.

Agus mengatakan, AICE berharap dapat menjadi inspirasi positif bagi generasi muda untuk mewujudkan cita-citanya melalui kerja keras dan keringat di bidang olahraga.

AICE StarOlympic Bintang Olympics 2024 menjadi kesempatan bagi anak-anak muda berbakat Indonesia untuk mewujudkan impiannya dan yang terbaik akan mendapatkan tiket terbang ke Paris dengan hadiah hingga Rp 400 juta.

Dengan juri nasional yang mumpuni di bidangnya masing-masing, seperti El Rumi (artis, drummer, dan petinju), Gracia Poli (pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2024) dan Cynthia Marsica (aktris/influencer).

AICE StarOlympics 2024 Olympic Star akan melakukan road show di 7 kota yang dimana total 35 sekolah dan 30 peserta terpilih akan berkumpul secara offline dan online, yang akan mendapatkan coaching Clinic oleh para juri dan bertanding kembali di Sesi Grand Final dan 5. Peserta terbaik akan dipilih untuk penerbangan ke Paris

Jakarta menjadi kota pertama penyelenggara AICE Star Olympics Olympic Star Road Show 2024 yang diwakili oleh Juri Nasional El Rumi dan Digital Ice Group Head Agus Smyrna. telah terjadi

Untuk dapat mengikuti AICE Starlympic Olympic Star 2024, Anda dapat melakukannya dengan memposting video bakat Anda di media sosial dengan mengikuti semua ketentuan yang tercantum di website www.aicestarlympic.co.id selama periode kompetisi. Mulai 5 Agustus hingga 20 September 2024

El Rumi, salah satu juri, mengatakan ajang AICE Star Olympics Olympic Star merupakan kesempatan istimewa bagi para pelajar untuk unjuk kebolehan di bidang olahraga.

Selain itu, pemenangnya berkesempatan memenangkan ratusan crores rupee dan juga berkesempatan mengunjungi Paris yang menjadi tuan rumah Olimpiade 2024.

“Olahraga dan belajar adalah hal biasa di sekolah, apalagi saat memperebutkan hadiah terbaik, sayang jika dilewatkan,” ujarnya. Mari kita persiapkan dengan baik,” kata El Rumi.

Persiapan yang kuat dapat dilakukan baik secara fisik maupun mental Anda perlu mempersiapkan mental agar bisa melakukan aktivitas fisik dengan menyenangkan dan akhirnya meraih kesuksesan dengan mengonsumsi es krim.

Dalam rangkaian acara ini, AICE Indonesia juga memperkenalkan produk barunya yaitu Ice Crispy Ball kepada pelanggan Indonesia.

Es Krim AICE Crispy Ball dengan Chocolate Malt dan Crunchy Chocolate Granules, coklat malt yang meleleh di mulut dan renyahnya coklat di dalamnya membuat pengalaman es krim semakin seru, kata El Rumi. (jpnn)

Baca artikel lainnya… Ya, bagikan 59 video porno anak dan dewasa lewat Telegram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *