Manfaat Slimming dan Body Contouring Personal untuk Perawatan Tubuh

saranginews.com, Jakarta – Cara perawatan tubuh agar langsing dan bugar memang menjadi tren tidak hanya bagi wanita tapi juga bagi pria.

Program ini tidak hanya mengontrol pola penggunaan sehari-hari tetapi juga menggunakan beberapa metode.

Baca Juga: AKBP Budi Ajak Ribuan Masyarakat Rohul Jalan Sehat, Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

“Program ini tidak hanya mencakup rencana diet dan olahraga, tetapi juga perawatan penurunan berat badan dan pembentukan tubuh yang dipersonalisasi,” kata pakar Slim Clinic, Dr. Ketut Alit Pinidha Savitri SP. DVE, Jumat (18/10).

Menurutnya, mulai dari pola makan harian, intensitas olahraga, hingga perawatan tambahan penurunan berat badan disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap klien untuk memastikan hasil yang optimal.

Baca Juga: 3 Khasiat Air Rebusan Cengkih Melindungi Tubuh Dari Penyakit Mematikan Ini

Ia percaya bahwa setiap tubuh manusia adalah unik, sehingga pendekatan personal yang ditawarkan Ramping dapat memberikan hasil yang lebih efektif dan bertahan lama.

“Kami menghadirkan inovasi perawatan penurunan berat badan dan pembentukan tubuh pertama di Indonesia, menawarkan program penurunan berat badan yang dipersonalisasi yang menjadi solusi utama bagi mereka yang ingin mencapai tubuh ideal dengan aman, sehat, dan hasil jangka panjang,” ujarnya.

Baca juga: 6 Makanan Hitam yang Membantu Menurunkan Berat Badan

Program penurunan berat badan yang dipersonalisasi di Ramping dirancang untuk memberikan solusi yang sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi setiap individu.

Setiap klien menerima solusi penurunan berat badan yang disesuaikan dengan kondisi tubuhnya.

“Dari pola makan harian yang dipersonalisasi hingga pengobatan dan perawatan tambahan, semuanya dirancang khusus untuk memberikan hasil yang lebih efektif dan bertahan lama,” ujarnya.

Felicia Vive, pendiri Ramping, mengatakan manfaat utama dari teknik ini adalah setiap klien mendapatkan solusi penurunan berat badan yang disesuaikan dengan kondisi tubuh mereka.

Ia menggunakan sampel DNA untuk memahami bagaimana tubuh pelanggan memetabolisme makanan, merespons olahraga, dan cenderung menambah berat badan.

“Selain program individu, kami juga menawarkan berbagai perawatan penurunan berat badan seperti cryosculpting, radio-frekuensi, meso, dan pijat drainase limfatik,” lanjutnya.

Total nilai paketnya Rp 34 juta, namun saat grand opening didiskon 50 persen menjadi Rp 17 juta.

“Kami bangga mempersembahkan solusi penurunan berat badan yang tidak hanya inovatif namun unik untuk setiap individu,” ujarnya.

Dr Ketut Alit Pinidha Savitri menambahkan bahwa program penurunan berat badan yang dipersonalisasi berfokus pada penyesuaian perawatan berdasarkan kebutuhan unik setiap individu. Ini karena setiap tubuh merespons secara berbeda terhadap metode penurunan berat badan yang berbeda.

“Cara ini menjamin proses penurunan berat badan yang efektif tanpa mengorbankan kesehatan dan kenyamanan,” tutupnya. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *