BATIC 2024 Siap Berikan Kontribusi yang Signifikan Terhadap Kinerja Bisnis Telkom Group

saranginews.com, BALI – 1.300 peserta dari 446 perusahaan global dari 40 negara mengikuti ajang BATIC 2024.

Mengusung tema “Menumbuhkan Ekosistem Digital yang Berkelanjutan”, peserta BATIC akan mengeksplorasi perkembangan terkini dalam industri digital dan telekomunikasi.

BACA JUGA: KTT Pelaku Industri Telekomunikasi, BATIC 2024 Akan Dihadiri 40 Negara

Bali, 27 Agustus 2024 – Menyusul kesuksesan Bali Telkom International Conference (BATIC) tahun lalu,

 

BACA JUGA: Kementerian SIG & PUPR Gandeng Tingkatkan Pelayanan Bagi Pekerja Konstruksi di IKN

PT Telkom Indonesia (Telkom) melalui anak perusahaannya PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) menjadi tuan rumah Bali Telkom International Conference (BATIC) 2024 pada 27-30 Agustus 2024 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Indonesia.

BATIC 2024 adalah tempat para peserta berkumpul untuk berbagi ide, wawasan, dan visi yang akan berdampak pada masa depan teknologi seluler dan digital.

BACA JUGA: Dukung Panduan Industri Garansi, Jamkrindo Tandatangani MoU dengan Seluruh Jamkrida

Selama empat hari, pengunjung akan mendapatkan wawasan tentang lingkungan telekomunikasi yang selalu berubah.

“BATIC yang memasuki tahun kesembilan merupakan bagian dari langkah strategis TelkomGroup sejalan dengan upaya transformasi digital melalui inisiatif Five Bold Moves. BATIC 2024 merupakan komitmen TelkomGroup untuk mendorong inovasi yang berdampak pada masa depan perusahaan. telekomunikasi global,” kata Direktur Utama Telkom Ririek Adriansya pada konferensi pers di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali pada Selasa, 27/08.

TelkomGroup melalui Telin Ririek terus membangun infrastruktur telekomunikasi, misalnya dengan membangun kabel bawah laut di berbagai lokasi.

Selain itu tentunya TelkomGroup juga tetap berkomitmen membangun masa depan digital yang berkelanjutan.

Ririk mengatakan: “Telkom sebagai emiten NYSE wajib melaporkan ESG. Hal ini sejalan dengan isu yang diangkat BATIC tahun ini.”

Direktur Operasional dan Layanan Internasional Telkom Bogi Witjaksono mengatakan BATIC 2024 merupakan momen penting dalam perjalanan TelkomGroup memperkuat eksistensi Indonesia di kancah telekomunikasi global.

“BATIC juga menjadi ajang pertemuan para pemimpin industri untuk bertukar pikiran, menjalin kemitraan dan membuka peluang bisnis baru. Tahun ini, kami berkomitmen untuk mengintensifkan kerja sama dengan pemangku kepentingan, mengedepankan inovasi-inovasi yang tidak hanya menguntungkan TelkomGroup, namun juga menciptakan nilai tambah yang signifikan. nilai global bagi industri telekomunikasi,” jelasnya.

Manajer Pengembangan Bisnis Telkom Group Honesti Basyir mengatakan BATIC 2024 siap memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja bisnis TelkomGroup secara keseluruhan sejalan dengan strategi perusahaan.

“Ekspansi bisnis internasional menjadi salah satu pendorong pertumbuhan dan profitabilitas perusahaan, memberikan hasil yang baik dan efek spektrum yang luas. Seiring Telin terus mengembangkan konektivitas dengan jaringan kabel bawah tanah yang luas, TelkomGroup tidak hanya mengembangkan ekosistem konektivitas saja, namun juga infrastruktur penting yang mendukung sektor DataCenter,” kata Honesti.

Pengunjung BATIC 2024 diharapkan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai peluang networking, seminar dan diskusi yang bertujuan untuk mendorong inovasi dan kerja sama di industri telekomunikasi.

Managing Director Telin Budi Satria Dharma Purba menambahkan, di tahun kesembilannya, BATIC terus mengedepankan brand image Indonesia, TelkomGroup dan Telin sebagai pemimpin telekomunikasi Asia-Pasifik.

“Tujuan kami menjadikan BATIC sebagai platform utama yang tidak hanya menciptakan peluang bisnis baru bagi TelkomGroup dan pemangku kepentingan lainnya di sektor telekomunikasi, namun juga memberikan kontribusi signifikan bagi industri telekomunikasi nasional dan global,” jelasnya (chi/.jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *