W&W Dipastikan Tampil di DWP 2024

saranginews.com JAKARTA – Proyek Gudang Djakarta 2024 (DWP 2024) 13 Desember 14 dan 15 hari; Jakarta, JIExpo Kemayoran telah mengumumkan lebih banyak bintang tamu yang akan meramaikan festival tersebut.

Salah satu nama yang baru diumumkan adalah W&W, duo DJ populer asal Belanda.

Baca juga: Tiket Harian DWP 2024 Dijual Daftar harga di sini

W&W tampil di DWP 2024, Anyma; Armin van Buuren Itu akan dibagikan dengan nama-nama besar lainnya seperti Steve Aoki dan Timmy Trumpet.

Beranggotakan Willem van Hanegem dan Wardt van der Harst, W&W sukses mendominasi festival dunia dengan ritme dinamis dan perpaduan genre berbeda.

Baca juga: Steve Aoki dan Timmy Trumpet Siap Tambah Keseruan di DWP 2024

W&W memiliki banyak daya tarik, mulai dari label inovatif Rave Culture hingga proyek trance NWYR.

Sebelumnya Djakarta Warehouse Project 2024 atau DWP 2024. 13 Desember Daftar bintang tamu diumumkan di Jakarta pada tanggal 14 dan 15.

Baca juga: Anyma Siapkan Penampilan Spesial DWP 2024 di Jakarta

Melalui sampel video yang diunggah; DWP 2024 telah meluncurkan edisi pertama dari seri yang menampilkan beberapa nama besar di industri musik elektronik.

Pengumuman ini memastikan sekitar 11 DJ siap mengikuti festival yang dipandu Ismaya Live tersebut.

Lainnya termasuk Armin Van Buuren; Steve Aoki dan Timmy Trumpet akan menjadi headline DWP 2024 bersama Anyma yang diumumkan sebelumnya.

Selain itu, DWP 2024 Alison Negeri Ajaib; Argy Maddix Mau P, San Holo, Nama-nama aktor debutan seperti Gryffin dan Marlo juga diumumkan.

“Tahun ini kami juga akan memperkenalkan nama-nama yang belum masuk DWP. Pengumuman ini merupakan pengumuman tahap pertama, dan pada tahap selanjutnya akan diumumkan nama-nama besar lainnya,” kata Brand Manager Ismaya Live Argi Wibawa dalam keterangan resmi.

Pengumuman bintang tamu DWP 2024 selengkapnya akan diumumkan pada tahap selanjutnya. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *