Motul Ajak Distributor Keliling Eropa dan Nonton Langsung WSBK

saranginews.com, Jakarta – PT. Motul Indonesia Energy (MIE) memberikan penghargaan kepada distributor melalui program perjalanan Motul Experience di beberapa negara eksotik Eropa ke destinasi dari Swiss hingga Italia.

Tur Eropa adalah contoh komitmen Motul dalam memberikan penghargaan kepada distributor.

Baca Juga: Motul Lakukan Berbagai Kegiatan Seru di Parjo 2024

Tak hanya sebagai bentuk penghormatan secara simbolis, penghargaan berupa liburan ke Eropa juga menjadi penghargaan yang akan selalu dikenang oleh mitra Motul di Indonesia.

“Distributor travel award ini kami berikan atas dukungan Motul yang terus berlanjut hingga saat ini. Motul memberikan pengalaman Motul yang tak terlupakan dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Swiss, Milan, dan Venesia,” ujar National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE). ). , Welmart Purba dalam keterangannya, Kamis (26/9).

Baca juga: Motul Kobarkan Semangat Nasionalisme Pebalap Sepeda Tanah Air

Beberapa tempat terindah untuk dikunjungi dalam Motul Experience antara lain desa Fidenza, tur skuter mengelilingi Danau Garda, danau terbesar di Italia, dan menjelajahi kanal dan sungai di pusat Venesia dengan gondola.

Peserta tur juga akan mengunjungi Pegunungan Alpen Swiss dengan perjalanan sehari penuh ke Bernese Oberland yang indah.

Baca Juga: Motul Raih Penghargaan Pelumas Terbaik di Brand Choice Awards 2024

Kemudian, jelajahi kawasan Jungfrau dengan kereta api antara resor Grindelwald dan Interlaken. Perjalanan dilanjutkan di Cabrio Stansernhorn.

Di bagian atas, distributor dan mitra Motul menantikan ajang balap Cremona World Superbike (WSBK) untuk memberikan dukungan langsung kepada para pembalap Motul di WSBK.

WSBK Italia akan digelar di Sirkuit Cremona pada 20-22 September 2024.

Kesempatan libur Eropa ini juga sekaligus sebagai rangkaian menyaksikan WSBK Cremona bersama dan mendukung tim Kawasaki Racing Team (KRT) melalui pembalap Alex Laws dan Axel Bassan, dengan dukungan Motul World Superbike (WSBK) 2024, ” dia selesai. Velmart. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Motul siap dukung Prima Pramac Racing dalam perburuan gelar juara MotoGP 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *