Warga Bekasi Nekat Todong Pisau ke Polisi di Pulogadung, Langsung Digulung

saranginews.com, Jakarta Timur – Pria berinisial DSM (43), warga Bekasi, ditangkap petugas polisi karena mengancam anggota Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) atau Binmas yang ditakuti dengan menggunakan benda tajam jenis Badik. senjata. 

Kapolsek Pulogadung Suroto mengatakan, ancaman senjata tajam itu terjadi pada Kamis (5/9) di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Korban merupakan anggota Polsek Pulogadung berinisial Aiptu AS yang bertugas di kawasan Desa Kayu Putih. Menurut dia, kejadian tersebut bermula saat pelaku DMS mengendarai mobil bernomor polisi F 7112 FA. Sesampainya di sekitar Jalan Kayu Putih, Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, mobil pelaku mogok. Pelaku kemudian turun dari kendaraan dan mengancam petugas parkir serta pengendara lainnya dengan senjata tajam mirip parang.

Baca Juga: Timeline Todong Airsoft Gun-Samurai Raiders di Jakarta Selatan

Kemudian anggota Bhabinkamatibmas datang meminta penyerang menyerahkan senjata tajamnya. Namun pelaku mengarahkan batiknya ke arah petugas dan memukul Iptu Agus.

Pelaku selanjutnya ditangkap Iptu Agus dan ditahan, ujarnya. Barang bukti yang diamankan antara lain dua buah senjata tajam, satu badik, dan satu parang, kata Suroto. Hingga saat ini, pelaku DMS masih dalam pemeriksaan di Polsek Pulogadung. Polisi masih menyelidiki motif di balik ancaman pelaku nakal terhadap petugas polisi dan warga sipil. Akibat perbuatannya, pelaku diancam akan melakukan tindak pidana berdasarkan Pasal 336 KUHP dengan Pasal 2 ayat. (1) Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 dengan ancaman pidana penjara 10 tahun. (antara/jpnn)

Baca Juga: Kisah Todang Ozol Remaja yang Jadi Traveler Penghuni Pisau di Bekasi

Baca Juga: Dua Pria Mabuk Dorong Pelanggan Restoran Saat Kabur dari Kecelakaan

Baca Artikel Lainnya… Polisi Seru Todongkan Senjata ke Warga, Begini Penjelasan Combes Pandra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *