Fadil Jaidi dan Keanu Angelo Berkolaborasi Hadirkan PEEP Eyewear

saranginews.com, Jakarta – Duo kondang Fadil Jaidi dan Keanu Angelo bekerja sama meluncurkan merek kacamata terbaru mereka, PEEP Eyewear.

Dengan konsep baru dan desain yang elegan, PEEP Eyewear menjawab kebutuhan generasi muda akan aksesoris yang dapat digunakan dengan nyaman setiap hari.

Baca juga: Keanu Angelo Membintangi ‘God Let Me Sin’

Fadil Jaidi dan Keanu Angelo dikenal dengan gaya dan kepribadiannya yang menyenangkan.

PEEP Eyewear merupakan hasil kolaborasi keduanya yang mengekspresikan passion mereka terhadap fashion.

Artikel terkait: Keanu Angelo membuka kedai ramen dengan harga terjangkau untuk semua orang

Nama PEEP Eyewear diambil dari kata slang bahasa Inggris “Peeps” yang berarti “orang” dan bertujuan untuk membuat kacamata tersedia untuk semua orang.

Keduanya mengucapkan “mengintip” yang juga berarti “mengintip” dalam arti positif, artinya ingin “mengintip” masa depan yang cerah.

Artikel terkait: Keanu Kapok Takut Saat Syuting ‘Keramat 2’?

Melalui PEEP, Fadil Jaidi dan Keanu Angelo berharap dapat melihat dunia dari sudut pandang baru yang lebih bahagia dan berwarna, mengubah mood dan membuat wajah semakin keren.

“Kita sudah bosan dengan kacamata yang itu-itu saja. Peep hadir untuk membuat wajah saudara-saudara kita di luar sana semakin keren dan cantik,” ujarnya di Holf Patiunus, Jakarta Selatan, Kamis (29/8). Acara peluncuran kacamata PEEP.

“PEEP Eyewear lahir dari keinginan setiap orang untuk memiliki kacamata yang tidak hanya stylish, tapi juga nyaman dipakai setiap hari,” tambahnya.

Dengan lini Fadil Jaidi, Keanu Angelo ingin semua orang merasa nyaman dengan dirinya dengan memilih kacamata PEEP.

“Itulah mengapa kami memiliki model yang dapat Anda pilih, tergantung pada preferensi Anda. Intinya adalah, apakah Anda ingin tampil gaya? “Go, Ride” agar tetap keren di dalam mobil, tetap keren di pesawat, kami berharap dapat menjangkau setiap lapisan masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Keanu Angelo.

Pada awal koleksi pertamanya, PEEP Eyewear menawarkan desain kacamata yang beragam.

PEEP Eyewear menampilkan beragam desain, mulai dari bingkai ramping dan modern hingga warna-warna cerah dan berani, yang cocok untuk semua orang.

Setiap kacamata didesain dengan memperhatikan detail dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi untuk menjamin daya tahan dan kenyamanan.

Menurut Fadil Jaidi, koleksi kacamata PEEP mencakup beragam kacamata yang dilengkapi dengan lensa berkualitas tinggi yang melindungi mata dari efek berbahaya cahaya biru dan radiasi digital, sekaligus memberikan penglihatan dengan kualitas terbaik.

“Di era digital ini, kami percaya penting untuk melindungi kesehatan mata Anda dengan lensa yang tepat tanpa mengorbankan gaya. PEEP Eyewear menyediakan produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan masa kini.”

PEEP Eyewear juga menawarkan beragam pilihan lensa, antara lain lensa monofokal atau bifokal untuk meningkatkan penglihatan, lensa pelindung UV, lensa sinar biru untuk melindungi dari silau layar, dan lensa yang cocok untuk aktivitas di dalam atau luar ruangan.

Kacamata PEEP saat ini tersedia untuk dibeli secara online dengan sejumlah promosi khusus tersedia untuk pelanggan baru.​

(Ayah/Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *