Sambut Halloween, Catchplay+ Hadirkan Sejumlah Series dan Film Istimewa

saranginews.com, JAKARTA – Untuk menginspirasi Halloween musim ini, Catchplay+ menghadirkan sederet film blockbuster, serial favorit, dan anime populer.

Konten pilihan dari berbagai genre, terutama horor, akan membuat para pecinta film Halloween semakin heboh.

BACA JUGA: Teaser Poster Dirilis, Film Sangga Poison Akan Rilis Desember 2024

Country Manager Catchplay+, Dhini W. Prayogo mengatakan, Oktober 2024 merupakan bulan yang paling ditunggu para penggemar film dan serial horor.

“Tahun ini Catchplay+ membuat momen Halloween bagi pecinta film semakin seru dan menegangkan. Serial horor terbaik dunia From tersedia di Catchlay lengkap mulai dari Season 1, Season 2, hingga Season 3 streaming sekaligus tayang di Amerika,” kata Dhini W. Prayogo dalam keterangannya.

BACA JUGA: Kisah Rakun Sangga yang Viral di X Dijadikan Film

Tak hanya ‘From’, ada juga The Equalizer Season 4, hingga Beetlejuice Beetlejuice.

Berikut daftar serial dan film yang tersedia di Catchplay+ pada Halloween tahun ini:

BACA JUGA: Film Cocote Tonggo, Transformasi Sahli Himawan dari Musik ke Layar Besar

Mulai Musim 3, Dari Musim 3 akan ditayangkan di Catchplay. Tonton episode baru From Season 3 setiap hari Senin yang disiarkan secara bersamaan di negaranya, Amerika.

Aktris The Equalizer Season 4 Queen Latifah memerankan Robyn McCall, The Equalizer, versi perempuan dari karakter Denzel Washington di layar lebar.

Kali ini, McCall berjuang menyelamatkan tim yang berada dalam bahaya besar akibat kehadiran mantan rekan CIA-nya, Michelle Chambers.

Mengintai

Anya menemukan koper misterius di kereta, yang mengarahkan keluarga Forger mengungkap konspirasi yang mengancam perdamaian dunia dalam petualangan seru.

Beetlejuice Beetlejuice, film ini bercerita tentang kembalinya hantu yang kejam akibat terbukanya portal menuju akhirat.

Beetlejuice Beetlejuice merupakan layanan sewa premium, jadi ada biaya tambahan.

Berikutnya Paris Has Fallen, Gerard Butler menggarap Paris Has Fallen yang diadaptasi dari trilogi film Fallen di layar lebar.

Paris Has Fallen bercerita tentang teroris Jacob Pearce yang mengincar beberapa pejabat tinggi di Paris, memaksa agen keamanan Vincent Taleb bekerja sama dengan agen MI6 Zara Taylor untuk menghentikan aksi teroris tersebut.

Joan, Sophie Turner dari Game of Thrones menjadi pencuri berlian tersukses di Inggris pada tahun 1980-an dalam drama kriminal yang terinspirasi dari kisah nyata.

Serial ini juga dibintangi oleh Frank Dillane (Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran) dan Caroline Faber (Merlin).

Joan Hannington adalah seorang ibu yang menjadi pencuri ulung setelah melarikan diri dari pernikahannya dengan seorang penjahat.

Chicago P.D, dari produser terkenal pemenang Emmy Award Dick Wolf, serial TV terkenal yang penuh dengan adegan aksi tanpa henti ini kembali ke kisah Sersan Hank Voight, yang memimpin Unit Intelijen saat mereka berjuang untuk menjaga keamanan kota, sambil mendukung masing-masing lainnya.

Tim ini diuji oleh serangkaian kejadian tak terduga dengan kepala polisi baru dan tantangan menghadapi penjahat yang putus asa.

Selain itu, Catchplay+ juga menghadirkan serial anime terbaru di bulan ini.

Seperti Dragon Ball Daima, Dandadan, Sword Art Online Alternative Gun Gala Online II, RE. Zero -Starting Life in Another World Season 3, Bleach Thousand Year Blood War, dan Blue Lock Season 2. (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *