Ada Promo Khusus Bagi 10 Ribu Pertama yang Bertransaksi di Aplikasi Pegadaian Digital

saranginews.com, Jakarta – PT Pegadaian menawarkan berbagai promosi menarik kepada pelanggannya dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan dukungan dan kepercayaan pelanggan atau klien sangat berharga bagi pertumbuhan perusahaan termasuk Pegadaian.

Baca Juga: Pegadaian berharap Program Pengabdian Sukarela BUMN gelombang keenam bisa menjadi katalisator

“Promosi ini dimulai pada bulan Agustus lalu di Hari Kemerdekaan dan akan berlanjut hingga September tahun ini sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Pagadian di Indonesia. Kami memahami betapa pentingnya pelanggan kami bagi pertumbuhan dan perkembangan Pagadian. Dan untuk itu kami siap mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pegadaian atas kesetiaannya,” kata Damal: “Kami berkomitmen menjadikan Indonesia sebagai tempat emas, yang akan berkembang dan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi bagi masyarakatnya.”

Promo spesial yang ditawarkan Pegadaian antara lain gadai tabungan emas tanpa bunga dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp50.000 hingga Rp2,5 juta untuk 10.000 orang pertama yang bertransaksi di aplikasi digital Pegadaian. Promosi tersedia untuk pelanggan baru dan tidak aktif hingga 30 September 2024.

Baca Juga: SIG bangun jalan di 6 Desa Rambing dan Balura untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Pelanggan tidak hanya dapat memaksimalkan tabungan emasnya, namun juga dapat menikmati promo gratis biaya pengelolaan pada produk cicilan emas Pegadaian.

Promo berlaku untuk transaksi dengan nilai minimal 1 gram dan maksimal uang muka 20%. Pelanggan juga mendapatkan promosi gratis untuk produk cicilan premi asuransi hingga Rp 50.000. Saya

Baca Juga: Nurleela Pegadaian Bersemangat Menjadi Bagian Proyek Pembangunan

“Kami berharap promosi ini dapat membantu pengguna Pegadaian dalam memenuhi kebutuhan finansialnya, sehingga memudahkan tidak hanya menambah modal, tetapi juga berinvestasi melalui Pegadaian.” “

Pelanggan juga dapat menikmati berbagai promosi menarik lainnya antara lain Promosi Diskon Isi Ulang Tabungan Emas, Bonus Gadai Cicilan Emas, Cashback Pinjaman Usaha Mikro dan Serbaguna Syariah, Cashback Pinjaman Aneka Usaha dan Serbaguna termasuk Cupids, Pinjaman Usaha, Pinjaman Multiguna dan pinjaman usaha sangat kecil. Pinjaman untuk membiayai komponen haji reguler dan tambahan, sertifikat pejalan kaki dan promosi cicilan kendaraan (adv/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *