Wuling Memperkenalkan MPV Listrik Baru, Harga Terjangkau

saranginews.com – SAIC-GM-Wuling (SGMW) meluncurkan Wuling Hongguang EV Electric Multi-Vehicle (MPV) baru dalam dua model.

MPV elektrik tersebut dijual dengan harga antara 69.800 hingga 72.800 yuan atau sekitar Rp 151 jutaan hingga 158 jutaan.

Baca Juga: SUV Listrik Wuling Starlight S Resmi Diluncurkan, Harga Di Bawah Rp 300 Jutaan

Wuling mengklaim Hongguang EV adalah MPV penggerak roda belakang listrik murni pertama di dunia seharga 60.000 yuan ($8.500).

Mobil listrik baru ini mengalami perubahan desain pada bagian depan. Dengan bentuk yang lebih membulat dan permukaan tertutup, logo merek dipindahkan ke kap mesin.

Baca Juga: Wuling Raih Penghargaan Merek Mobil Listrik Terbaik

Bentuk ekornya juga sederhana dan persegi.

Wuling juga menjamin Hongguang EV dioptimalkan dengan 14 komponen berkekuatan rendah.

Baca Juga: Wuling Terus Perluas Kemampuan Fast Charging Baterai Kendaraan Listrik

Wuling Hongguang EV memiliki panjang 4.515; Ukurannya lebar 1.725 mm dan tinggi 1.790 mm, sedikit lebih panjang dari versi saat ini, dan jarak sumbu roda 2.850 mm. Berat kosong 1275 kg.

Wuling Hongguang EV Polar Putih; Ditawarkan dalam tiga warna eksterior: Clear Sky Silver dan Tungsten Steel Grey.

Tenaganya berasal dari output maksimum 75 kW (101 hp) dan torsi maksimum 180 Nm yang dipadukan dengan baterai lithium iron phosphate 32,6 kWh.

Jarak perjalanan CLTC adalah 300 km. Dibutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai dari 30 persen hingga 80 persen dengan pengisian cepat DC.

Dengan pengisian daya AC, Waktu pengisian daya dari 20 persen hingga 100 persen adalah 9,8 jam. Kecepatan tertingginya adalah 135 km/jam.

Stopkontak AC persegi panjang di bagian dalam; Ini memiliki berbagai tombol kontrol dan roda kemudi.

Sistem pengereman anti-lock Wuling Hongguang EV; Ia juga dilengkapi dengan sistem distribusi rem elektronik dan airbag pengemudi opsional. Layar Kontrol Pusat Mengambang berukuran 8 inci juga opsional.

Konfigurasi lainnya termasuk key fob; memperkecil jendela pengemudi menjadi satu sentuhan; Termasuk catu daya bawaan 12V dan radio.

Selain itu, Wuling Hongguang EV menawarkan dua konfigurasi tempat duduk: lima kursi (2+3) dan enam kursi (2+2+2).

Kursi baris kedua dalam versi lima kursi bisa dilipat, dan ketiga baris kursi enam baris bisa dilipat. Volume bagasi maksimal bisa mencapai 2,8 m3. (semut/jpnn)

Baca artikel lainnya… Menyambut Bulan Kemerdekaan, Wuling menawarkan program menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *