Menggali Kearifan Sejarah Islam dengan Paket Umrah Plus Turki

saranginews.com, JAKARTA – PT Labbaika Cipta Imani meluncurkan paket Umrah Plus Türkiye yang menawarkan pengalaman spiritual sekaligus kesempatan menjelajahi situs bersejarah.

Paket ini diperuntukkan bagi jamaah haji yang ingin mengetahui lebih jauh tentang sejarah Islam saat menunaikan ibadah umrah. Dibanderol mulai Rp 27,9 juta, paket ini menawarkan nilai lebih dengan menambah pengalaman wisata sejarah yang berharga.

BACA JUGA: Dana I-Haji Syariah Meninggalkan Umrah untuk Guru Difabel dan Pendiri Sekolah Hafiz

CEO PT Labbaika Cipta Iman Rendy Bharata Putra menjelaskan, paket ini tidak hanya sekedar ziarah tetapi juga cara mempelajari sejarah peradaban Islam.

“Dengan mengunjungi tempat-tempat penting di Türkiye, jamaah dapat memahami peninggalan sejarah Islam lebih dalam,” kata Rendy dalam keterangannya, Jumat (27/09).

BACA JUGA: Jabal Al-Nour hingga Jumeirah Jabal Omar Jadi Destinasi Jamaah Umrah 

Dalam setiap paketnya, jemaah mendapat pengajian intensif yang meliputi perawatan hati, tata krama sebagai tamu Allah, Tahsin Al-Fatihah, dan gerakan salat yang benar.

“Kami ingin memastikan jemaah siap lahir dan batin, sehingga ibadahnya bisa dilaksanakan secara khusyuk,” ujarnya.

BACA JUGA: Kabar Gembira, Jamaah Haji dan Umroh Bisa Bayar dengan QRIS Saat Berbelanja di Makkah

Paket Umrah Plus Turki menawarkan durasi perjalanan 12-16 hari yang mencakup akomodasi, transportasi dan kunjungan ke berbagai situs bersejarah seperti Hagia Sophia, Masjid Biru dan Istana Topkapi.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperluas wawasan jemaah sekaligus memberikan pengalaman rohani yang utuh.

Selain Paket Umrah Plus Turki, PT Labbaika Cipta Imani juga memberikan pilihan lain bagi jamaah yang ingin berwisata ke destinasi bersejarah lainnya, seperti Paket Umrah Plus Aqso dan Jordan mulai harga Rp 42,9 juta, serta Paket All Ramadan dan Jordan. Paket Umrah Idul Fitri 2025 mulai Rp 35, Dari Rp 9 juta. (ylo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *