Dorong Pertumbuhan Industri Film Nasional, Telkomsel Meluncurkan MAXStream Studios

saranginews.com, JAKARTA – Perusahaan telekomunikasi Indonesia Telkomsel memperluas lini bisnisnya dengan meluncurkan MAXStream Studios pada Selasa (9/3).

Kehadiran Maxstream Studios bertujuan untuk memperkuat posisinya sebagai rumah produksi yang senantiasa mendukung kemajuan industri kreatif digital dan film nasional melalui beragam konten yang akan ditayangkan tidak hanya di Telkomsel tetapi juga di berbagai platform penyiaran lainnya.

BACA JUGA: Finale Series 3 Segera Hadir di MAXstream, Ini Bocorannya

Chief Marketing Officer Telkomsel Derrick Heng mengatakan MAXStream Studios merupakan langkah Telkomsel dalam memberdayakan masyarakat Indonesia dengan menawarkan beragam layanan dan solusi inovatif.

Layanan ini tidak hanya bertindak sebagai produser konten yang menawarkan konten asli berkualitas tinggi untuk dinikmati seluruh komunitas.

BACA: LDR yang dibintangi Yuki Kato dan Rebecca Klopper akhirnya tayang di MAXstream

“Layanan ini kami hadirkan untuk mendorong pertumbuhan industri film nasional, memfasilitasi dan mengamankan karya para sineas dan aktor muda berbakat di industri film Indonesia,” kata Derrick Heng dalam konferensi pers yang digelar di kantor Telkomsel, Jakarta Selatan. . Selatan.

Ia menambahkan, hingga saat ini layanan tersebut telah merilis 128 film dan serial yang dapat disaksikan pelanggan dan pemirsa melalui berbagai saluran tontonan.

BACA JUGA: Cahaya Hilang Amstel akan hadir di MAXstream

Dia Angkasa, Sehati Semati, Princess and The Boss, Lilin Alena, Love Daddy dan beberapa judul populer lainnya berhasil menyita perhatian penonton.

Selain itu, MAXStream Studios telah menayangkan lebih dari 10 produksi di bioskop nasional dengan judul film seperti Primbon, Bismillah Kunikahi Husbandmu, Perjanjian Ajaib, Cahaya Hilang de Amstel.

Di tahun 2024 ini MAXStream Studios akan menghadirkan berbagai film dan serial baru antara lain serial Apose Bos Baru, Dapil Komeng, Coming Home.

Selain itu, film “Rumah Teteh” dan “Anak Kolong” akan tayang di bioskop nasional, dilanjutkan dengan serial pendek yang dapat diakses melalui MyTelkomsel.

Liga Sepak Bola Jerman dan sepak bola perguruan tinggi bergengsi nasional juga tersedia di IndiHomeTV melalui Allplay Entertainment.

“Selain memperluas lini bisnis menjadi content producer, kami terus berperan aktif dalam membantu berkembangnya sineas muda dan industri film nasional,” kata Derrick. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… MAXstream 4 Film Horor Dari Gene Coryn Hingga Anak Tepercaya Iblis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *