5 Kegiatan Seru dan Menantang Saat Berwisata di Waterpark

saranginews.com, BANDUNG – Liburan akhir tahun akan segera tiba. Apa rencanamu bersama keluarga untuk menikmati liburan akhir tahun ini? Kalau kamu belum memilih, wisata air atau waterpark bisa masuk dalam daftar destinasimu!

Di waterpark Anda bisa melakukan banyak hal, tidak hanya berenang dan bermain air. Tentu saja bisa memacu adrenalin Anda!

BACA JUGA: Batalkan Pernikahannya, Ayu Ting Ting Pilih Liburan ke Luar Negeri

Selain merasakan serunya bermain air, tersedia berbagai area belajar untuk anak Anda. Jika Anda berencana ke kawasan Jawa Barat, rasakan keseruannya di Wahoo Waterworld yang terletak di Kota Bar Parahyangan, Bandung.

Aktivitas seru dan menantang apa saja yang bisa Anda lakukan di waterpark ini?

BACA: Liburan keluarga diperpanjang dengan Vivo V30e

1. Berenang di berbagai wahana ramah anak

Wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld aman dan nyaman untuk anak-anak. Ada pula Aqua Zone yang menawarkan petualangan sepuasnya di taman air, dengan water rintangan yang dapat mengenalkan anak kecil pada air dan meningkatkan kemampuan motorik anak. Kolam renang untuk anak kecil dengan kolam yang dangkal. Anak-anak akan merasakan serunya berenang di sini. Di Aqua zone terdapat kolam dengan air hangat yang cocok untuk si kecil (bayi sampai usia tiga tahun).  

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Liburan di Jakarta Khususnya Menggunakan BRIZZI

Selain itu, terdapat papan selancar dengan keamanan tinggi dalam perjalanan Splash Zone. Sangat bersemangat! Untuk merilekskan tubuh setelah beraktivitas berbagai wahana, Anda bisa mandi dan bersantai di kolam air hangat atau kolam air panas.

2. Rasakan sensasi di dalam tangki

Bagi yang ingin merasakan sensasi berada di kolam dengan pola ombak yang berbeda-beda, Anda bisa bertualang di wahana Wave Pool. Di perjalanan ini, Anda bisa menemukan kolam dengan delapan pola ombak berbeda, serasa berada di lautan!

3. Naik seluncuran air tercepat di Asia Tenggara

Serasa berada di roller coaster yang memacu adrenalin, rasakan seluncuran air tercepat dan pertama di Asia Tenggara dengan wahana Rocket Blast. Dalam perjalanan ini, Anda akan seperti menaiki rollercoaster. Dalam 26 detik Anda akan mencapai skating dan 120 meter dari ketinggian 15 meter.

Ada pula perosotan jurang yang terletak di sebelah kiri gua besar berwarna ungu setinggi 17 meter. Dijamin sangat menantang dan seru.

4. Bersantai dan menikmati “sungai malas” dan wahana “santai” lainnya

Seperti namanya Lazy River, trip ini cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati perjalanan santai. Di sini Anda bisa menikmati perjalanan di dalam tabung terapung, menyusuri “sungai” sepanjang 367 meter. Sepanjang perjalanan, Anda akan melihat pepohonan tropis dan air mancur yang menyegarkan. Semua pengunjung wajib pakai baju renang ya.

Perjalanan “santai” lainnya yang bisa Anda nikmati bersama keluarga adalah Lake Edge! Di sini Anda bisa menikmati udara segar dengan menaiki perahu kayuh, atau dengan perahu yang mampu mengangkut 12 orang.

5. Bermainlah sambil belajar

Di Wahoo Waterworld, Anda tidak hanya bisa berenang dan menikmati berbagai wahana air, namun juga terdapat ruang makan. Anak-anak bisa bermain sambil belajar menjelajahi hutan dengan berbagai permainan yang menyenangkan. Mereka bisa berjalan kaki, memanjat pohon buatan, bersantai di rumah pohon atau bermain perosotan.

Anda juga bisa mengajak anak Anda memberi makan dan berinteraksi dengan hewan-hewan di Kebun Binatang.

Dengan beragam aktivitas yang tersedia, Wahoo Waterworld tidak hanya cocok untuk wisata keluarga, tetapi juga merupakan pilihan yang baik untuk menyelenggarakan aktivitas yang bertujuan untuk memperkuat pertemuan kelompok atau wisata sekolah. Berbagai permainan seru bisa dimainkan di sini.

Pengelola waterpark Sere Nababan mengingatkan, di Wahoo Waterworld para tamu harus mengenakan pakaian renang untuk menikmati berbagai wahana air.

Saat ini untuk pembayarannya Wahoo Waterworld menggunakan sistem cashless yang disebut cashless.

Tempat lain yang tersedia bagi wisatawan adalah gazebo yang bisa disewa untuk bertemu anggota keluarga, dan loker digital yang memberikan keamanan dalam menyimpan barang bawaannya, ujarnya.

Nikmati beragam masakan yang tersedia di Laguna Coffee dengan menu Indonesia, Asia, dan Barat. Beragam makanan bisa Anda temukan di Odie’s Street Food, serta berbagai toko jajanan. Dalam perjalanan pulang, jangan lupa mampir ke “Sally Souvenir Shop” untuk membeli beberapa oleh-oleh.

Nah, untuk menikmati keseruan tersebut, harga tiket masuk Wahoo Waterworld adalah Rp 95.000 (weekdays), sedangkan di akhir pekan dan hari merah sebesar Rp 135.000. Jangan lewatkan promosi yang selalu tersedia setiap bulannya!

Apakah Anda tertarik? Kunjungi https://www.wahoowaterworld.co.id/ untuk informasi lengkap mengenai Wahoo Waterworld. (lantai/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *