Ninja Xpress Hadirkan Solusi Logistik Terintegrasi, Praktis & Ekonomis untuk Industri Ritel Lewat Ninja B2BR

saranginews.com, XAKARTA – Ninja Xpress sebagai perusahaan jasa distribusi teknologi yang berbasis di Indonesia berkomitmen menjadi partner review terpercaya.

Hal ini merupakan cara untuk mendukung dan mengatasi permasalahan yang diakibatkan oleh dinamika bisnis di Indonesia.

BACA JUGA: Gandeng Ninja Xpress, MHL Fashion Sukses Tembus Pasar Muslim Tanah Air

Ninja

Ayo, daftarkan bisnis Anda sekarang dan buka peluang tak terbatas dengan Ninja B2BR.

BACA JUGA: 6 Tips Memulai Bisnis Es Krim dengan Cara Ninja Xpress

CEO Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan, perkembangan industri belanja akan terlihat dari pertumbuhan konsumsi barang-barang yang dibutuhkan setiap harinya.

Suara Online UKM Negeri Vol III yang sering dibeli oleh para online shopper atau pecandu e-shopping adalah makanan dan minuman.

BACA JUGA: Ninja Xpress hadirkan layanan same-day delivery sebagai solusi bagi pengusaha F&B

Mengingat salah satu hal yang harus didukung di sektor komersial adalah kebutuhan logistik, Ninja Andi Djoewarsa dalam keterangannya, Kamis (29/8).

Namun, lanjut Andi Djoewarsa, meski tumbuh pesat, sektor ini menghadapi beberapa tantangan.

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi perusahaan ritel adalah memastikan ketersediaan barang dagangan di dalam toko dan menghindari pembangunan toko.

Sebuah studi Harvard Business Review menunjukkan bahwa organisasi penjualan dapat kehilangan setengah dari penjualan yang diharapkan ketika pelanggan menghadapi kondisi eksternal.

Mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan tersebut, Ninja

Dalam hal ini pernyataan penawaran yang benar didukung oleh keunggulan Ninja Xpress, yaitu:

1. Mengirim beberapa paket dengan satu invoice udara.

2. Proses multi-delivery, artinya pengambilan dan pengantaran ke beberapa lokasi dalam satu pengiriman.

3. Teknologi Polygon Routing membantu menghitung waktu pengiriman sesuai SLA yang telah dipilih untuk menjaga kualitas produk.

Selain itu, perekonomian juga ditopang oleh keunggulan pengiriman Ninja Xpress, antara lain:

1. Disesuaikan sesuai kebutuhan pelanggan, seperti pengiriman kembali pesanan (DO) atau konfirmasi pengiriman barang tanpa pembayaran.

2. Hub dan komunikasi, bagian dari ekosistem logistik Ninja Xpress memungkinkan pelanggan mempersingkat berbagai proses pengiriman ke setiap lokasi sehingga biaya lebih rendah.

Rifani Budi, Vice President Corporate Sales Ninja Xpress, menambahkan Ninja Xpress berkomitmen menyediakan solusi logistik inovatif yang memenuhi kebutuhan pelanggannya.

“Ninja

Salah satu fitur sukses dari layanan B2BR Ninja Xpress adalah kolaborasinya dengan Kopi Kenangan untuk menawarkan ‘Bread Stories’.

Permasalahan dalam pendistribusian roti seperti menjaga kesegaran dan kualitas produk, serta masalah pengumpulan dan pendistribusian produk dapat diatasi dengan layanan Ninja B2BR.

CEO Supply Chain Kopi Kenangan Welderson Napitupulu mengatakan kemitraan Kopi Kenangan dengan Ninja Xpress merupakan terobosan baru dalam operasional logistiknya.

“Dengan pendekatan proaktif mereka, kami melihat perubahan nyata dalam kinerja kami,” kata Welderson.

Welderson mengatakan, dulu waktu penjemputan Kopi Kenangan adalah pukul 6 pagi, dimana roti diantar ke toko dari siang hingga malam.

Menggunakan Ninja

“Dalam hal ini, penjualan kami bisa meningkat. Selain itu, solusi yang terorganisir, seperti mengembalikan piring setelah roti diantar, juga bisa membantu kami menekan biaya pengiriman,” ujarnya.

Bekerja sama dengan Kopi Kenangan, Ninja

Tak hanya itu, Ninja Xpress terus menjaga kualitas pengiriman yang ditunjukkan dengan rendahnya tingkat damage atau kerusakan yang terjadi dalam pendistribusian makanan.

Pada akhirnya, kolaborasi ini membantu Kopi Kenangan menjaga kesegaran produk dan peluang bisnis.

Tidak hanya logistik terintegrasi yakni Ninja B2BR, Ninja Xpress juga menawarkan beragam solusi, termasuk Ninja Fulfillment, untuk mendukung layanan gudang, mengurangi biaya inventaris, dan menyediakan staf untuk manajemen toko.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ninja B2BR silahkan menghubungi Cendana/0878-7924-4170. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *