Membaca Peluang Baru Kripto CET CoinEx di 2024

saranginews.com, JAKARTA – Tujuh tahun setelah diluncurkan, CoinEx Token (CET) kembali menjadi sorotan industri kripto dengan beberapa fitur baru yang menjanjikan.

Platform pertukaran mata uang kripto yang mengembangkan token ini telah melakukan berbagai upaya untuk memperkuat ekosistem dan meningkatkan nilai CET, yang diperkirakan akan terus tumbuh pada tahun 2024.

BACA JUGA: Harga transaksi aset kripto Indonesia naik karena masyarakat menerima bukti

Haipo Yang, CEO CoinEx, mengatakan bahwa tujuan utama mereka adalah untuk menjaga pentingnya dan nilai CET bagi pengguna.

“Kami telah mengambil sejumlah langkah untuk meningkatkan syarat penggunaan dan nilai CET, termasuk diskon biaya transaksi dan akses fitur eksklusif bagi pemegang token,” diumumkan Hypo pada Sabtu (7/9).

Baca Juga: Upaya CoinEx dan UNJ Tingkatkan Pendidikan Blockchain di Indonesia A. 

Sebagai token pertukaran, CET menunjukkan likuiditas tinggi dan penggunaan yang kuat di ekosistem CoinEx. Token ini memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya, seperti diskon biaya transaksi dan berbagai keistimewaan eksklusif di platform.

Pengguna dengan lebih dari 2000 CET dapat menjadi anggota VIP dengan tingkat diskon berbeda.

BACA JUGA: Baik, Ibu Milenial, CoinEX Charity Bantu Jovin Smart School

Selain itu, CoinEk telah memperkuat posisi CET dengan meluncurkan CoinEk Dock, yang tidak hanya membantu mengumpulkan dana untuk proyek tahap awal, namun juga menawarkan produk investasi yang aman dan efisien. Hal ini juga akan memperkenalkan layanan keuangan yang lebih luas, meningkatkan penggunaan CET dan meningkatkan peluang likuiditas.

CoinEx juga secara teratur membakar token untuk mengurangi pasokan CET, sebuah langkah yang diharapkan dapat meningkatkan nilai token seiring waktu.

Dengan strategi tokenometri yang kuat, CET telah mampu menjaga stabilitas pasar meskipun terjadi volatilitas umum dalam industri mata uang kripto.

Dengan berbagai langkah strategis tersebut, CET diprediksi akan semakin tumbuh pada tahun 2024 dan menarik lebih banyak investor. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *