Jasa Raharja Boyong 4 Penghargaan Bergengsi GRC & Performance Excellence Award 2024

saranginews.com, Jakarta – Jasa Raharja berhasil meraih empat penghargaan bergengsi pada ajang GRC & Performance Excellence Awards 2024 yang digelar di Hotel JW Marriott, Jakarta pada Jumat (30/8).

Jasa Raharja berhasil meraih empat penghargaan, yang merupakan juara terbesar GRC Excellence Performance 2024 untuk tata kelola perusahaan yang baik dan berkelanjutan.

Baca Semua: Yasa Raharya dan Jasaraharja Putera berkomitmen memberikan pelayanan dan perlindungan prima.

GRC Terbaik 2024 untuk lingkungan, sosial dan tata kelola untuk peduli terhadap lingkungan dan masyarakat.

Penghargaan berikutnya, Dewan Komisaris dan Direksi Terbaik 2024 (Jasa Asuransi), menunjukkan kepercayaan pemegang saham terhadap kinerja komisaris dan direksi perseroan.

Baca Juga: Direktur JASA Raharya Minta Perubahan Pola Pikir Kunci Sukses Pengembangan Sumber Daya Manusia

Penghargaan Eksekutif Terbaik (Pelayanan Asuransi) 2024 kembali diraih Yasa Raharya Riwan A. Untuk Purwandano.

“Pencapaian ini bukan hanya menjadi sebuah kebanggaan bagi kami, namun juga merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” ujar Jasa Raharya, Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Harwan Muldidarmawan.

Baca selengkapnya: Implementasi Program RBB, Anggota Jasa Raharja & IFG Berkolaborasi Bangun Kapasitas Alam

Menurut Rivan, evaluasi ini menjadi insentif bagi seluruh karyawan untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan serta bertekad menjadi perusahaan asuransi yang beradaptasi dan memberikan solusi terhadap segala permasalahan saat ini.

Sementara itu, Harwan menambahkan, dengan diselenggarakannya penghargaan ini, Jasa Raharja mampu berdiri teguh dalam menerapkan GRC dengan lebih baik lagi ke depannya.

Ia mengajak seluruh pemangku kepentingan ekosistem bisnis Jasa Raharja untuk berpartisipasi dalam pengembangan dan penerapan prinsip GRC.

“Tentunya hal ini untuk menjaga kelangsungan dan pertumbuhan perusahaan di masa depan,” kata Harvan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung Jasa Raharja.

“Kepercayaan dan dukungan yang diberikan menjadi semangat bagi kami untuk terus berupaya dan membantu Indonesia dan Jasa Raarya menjadi kekuatan yang tumbuh secara berkelanjutan,” kata Harwan.

GRC & Performance Excellence Award 2024 diselenggarakan oleh Majalah Business News Indonesia dengan 60.000 anggota global, BUMN Risk Management Forum (FMR) dan organisasi berkualitas lainnya seperti Open Contract and Ethics Group (OCEG – USA). Anak Perusahaan dan Komite Kebijakan Manajemen Nasional (KNKG).

Tujuan dari acara ini adalah untuk mempromosikan praktik terbaik GRC di kalangan pelaku bisnis dengan menarik juri dari berbagai disiplin ilmu seperti GCG, Manajemen Strategis, Keuangan, Perbankan, Asuransi, ICT, Riset dan Inovasi. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *