Hadir di Jakarta Timur, Restoran Mi ini Tawarkan Cita Rasa Autentik Asia

saranginews.com, JAKARTA – Pecinta kuliner mie kini punya pilihan baru dengan hadirnya Mie Bos Ketjil di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Restoran yang dibuka pada 6 Oktober 2024 ini menawarkan beragam mie dengan cita rasa asli Asia.

Baca juga: Tigris Valerie Buka Restoran dengan Menu Sambal Tradisional Indonesia, Pedasnya Bikin Sakit

Pemilik Mie Bos Ketjil sekaligus pengusaha real estate, Difal Abdurrauf mengungkap alasan dirinya membuka restoran khusus mie.

“Di rumah, anak-anak setiap hari makan pasta, sehingga makanan ini menjadi bagian dari keseharian saya,” kata Difal, dalam keterangannya, Kamis (10/10).

BACA JUGA: Restoran Pantura menyajikan hidangan otentik dan bersejarah

Menurut Difal, pembukaan restoran ini merupakan salah satu upayanya dalam menyalurkan hobinya sekaligus memberikan lapangan pekerjaan kepada banyak orang.

Lebih lanjut, ia juga ingin mengembangkan cita rasa mie yang unik dan autentik berdasarkan pengalamannya tinggal di Tiongkok selama sembilan tahun.

BACA JUGA: Restoran ini menyajikan makanan dengan cita rasa asli Manado

Variasi mie yang ditawarkan mulai dari Spicy Korean Cheese, Spicy Chinese Cheese, hingga mie goreng, mie goreng, mie taburan, dan mie kuah.

Pada tahap pembukaan utama, ada lima jenis utama yang menjadi bahan dasar Mie Bos Ketjil. Harga berkisar dari Rp 11.000 hingga Rp 37.000.

“Restoran ini juga sudah bersertifikat halal dari MUI. Halal sangat penting karena saya berasal dari keluarga yang memperhatikan,” kata Difal. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *