4 Tahun, Hyundai Motors Indonesia Gonta-ganti President Director

saranginews.com, Jakarta – Hyundai Motor Company kembali mengumumkan nomor direktur baru Honda Motors Indonesia (HMID), yakni Joo Hun Lee.

Joo Hun Lee menggantikan Woojun Cha yang ditunjuk sebagai direktur HMID pada Juni 2022.

Baca Juga: Hyundai Sebut Mobil Listrik Murah Itu Penting

Artinya Woojune baru menyelesaikan kiprahnya sebagai orang nomor satu HMID kurang dari tiga tahun menggantikan SungJong Ha (2020).

Selama empat tahun terakhir, Hyundai telah membangun ekosistem kendaraan listrik sepenuhnya di Indonesia, tidak hanya melalui lini produk dan layanannya.

Baca Juga: Hyundai Santa Fe 2024 Siap Sambut Penggemarnya di Tanah Air, Ini Bocorannya

Joo Hun Lee berkomitmen untuk terus mengemban tongkat estafet Wujun Cha, memperkuat langkah strategis Hyundai di industri otomotif Indonesia.

Joo Hun Lee mengatakan Hyundai telah berkembang pesat dalam empat tahun terakhir dan telah mengamankan posisinya sebagai pemain utama industri otomotif Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Veloster N, Kona N, Elantra N, dan Genesia G70 Ditarik Kembali

“Saya berharap dapat melanjutkan langkah besar ini dan berkontribusi terhadap kesuksesan Hyundai di masa depan,” kata Joo Hun Lee dalam keterangannya, Rabu (16/10).

Joo Hun Lee memiliki pengalaman 23 tahun di industri otomotif.

Sebelum diangkat menjadi Direktur Jenderal PT. Di HMID, Lee pernah menduduki berbagai posisi strategis termasuk Head of Hyundai Motor Asia Pacific New Business Strategy Group, dan sebelumnya Head of Sales Group Korea.

Ju Hun Lee diyakini memiliki kemampuan dalam mengidentifikasi masalah dan membuat rencana pengembangan, memperkenalkan inovasi yang relevan dengan pasar, dan mendorong pertumbuhan penjualan. (rdo/jpnn)

Baca artikel berikutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *