UFC 308 Menyajikan Pertarungan Pemegang Gelar UFC vs BMF

saranginews.com – Ultimate Fighting Championship (UFC) telah merilis jadwal UFC 308 yang akan berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada 26 Oktober.

Olahraga tarung gaya bebas ternama dunia ini akan mempertemukan juara kelas bulu UFC Ilio Tuporia dan juara BMF Max Holloway.

BACA JUGA: Timex Luncurkan Jam Tangan Kolaborasi Peanuts & UFC, Desain Sporty, Berapa Harganya?

Ilia Tuporia akan berusaha mempertahankan gelarnya setelah dikalahkan Alexander Volkanovsky oleh pejabat UFC.

Di sisi lain, Max Holloway merupakan petinju kelas bulu terkuat yang meraih sabuk BMF melalui teknik knockout (TKO) melawan Justin Gaethje di divisi ringan.

BACA JUGA: Ikuti Jejak Jeka Saragih, 4 Petarung Indonesia Akan Bertarung di Jalan UFC 2.

Selain pertarungan antara Ilia Tuporia vs. Max Holloway, UFC 380 akan menjadi dua duel seru lainnya sebagai Robert Whittaker melawan kelas menengah tak terkalahkan Khamzar Chimaev.

Chimaev belum pernah bertarung sejak kemenangan besar atas Kamaru Usman pada Oktober 2023, sedangkan pertarungan terakhir Whittaker adalah kekalahan dari Ikram Aliskerov pada Juni lalu.

BACA JUGA: Petarung Jeka Saragih akan berlatih keras di AS untuk persiapan menuju semifinal UFC 280

UFC 308 merupakan pertarungan pembuka antara Shara Magomedov dan Arman Petrosyan, disusul Magomed Ankalaev vs. Aleksandar Rakic

Pertemuan Ankalaev dengan Rakic ​​​​akan menentukan penantang juara kelas berat ringan UFC berikutnya, Alex Pereira.

Pertandingan berikutnya dalam jadwal Abu Dhabi adalah Lerone Murphy vs. Ulasan Pertarungan Go.UFC 308

Daya tarik utamanya bisa dikatakan adalah duel antara Ilia Tuporia dan Max Holloway. Keduanya berjuang untuk memenangkan kepentingan mereka.

Kapak bernama “El Matador” itu memiliki tangan dan kaki yang sama bagusnya. Selain itu, serangan cepat dan pukulan langsung ke arah lawan, baik dengan pedang maupun hook, membuat lawan harus berhati-hati.

Selain tangannya, Ilia Tuporia memiliki teknik tendangan muay thai untuk menciptakan celah untuk menyerang lawan. Mengingat kemampuan para pejuang Pontic-Spanyol dalam mempertahankan diri saat pertempuran beralih ke daratan.

Sedangkan Max Holloway yang sering disebut sebagai “Blessed” dikenal karena kemampuannya beradaptasi dengan gaya bertarung lawannya.

Atlet asal Amerika Serikat ini memiliki pukulan yang tepat dengan menyerang lawan dan kemampuan menekan jarak dekat.

Dengan skill dan daya tahan yang luar biasa, Ilia Tuporia dan Max Holloway berpeluang besar menjadi juara di UFC 380.

Ilia Toporia memiliki rekor 15-0 yang tak henti-hentinya karena ia mampu secara konsisten mengancam lawan mana pun dengan kekuatan dan serangannya. Ilia mengatur pemerintahan lima tahun Alexander Volkanovský dengan mengagumkan.

Di sisi lain, Max Holloway punya daya tahan luar biasa, terbaik di kelasnya, setelah meraih tiga kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan atas Justin Gaethje (mcr15/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *