Ini Jersei yang Digunakan Persib Bandung untuk Bertempur di AFC Champions League 2

saranginews.com – Persib Bandung resmi memperkenalkan jersey yang digunakan di AFC Champions League (ACL) 2. Kedua model jersey kandang dan tandang tersebut sebelumnya juga digunakan pada turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Pada ACL 2, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggandeng PT Indofood Sukses Makmur sebagai sponsor tunggal.

Baca Juga: Komentari Performa Wasit Persab Vs Arima FC, Bojan Hudak Minta Maaf, Kenapa?

Dukungan tersebut sangat berarti karena Persib menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mengikuti kompetisi antarklub Asia.

Ini merupakan kedua kalinya dalam 10 tahun terakhir Persab mewakili Indonesia di benua kuning. Sebelumnya pada tahun 2015, Persib tampil di Piala AFC dan berhasil melaju ke babak 16 besar.

Baca juga: Arima FC Rekrut Persib, Joel Connerley: Hasil Adil

Direktur Komersial PT Persib Bandung Bermatbat Sandi Tantra mengatakan timnya pertama kali memperkenalkan konsep jersey ECL2 yang dirilis melalui jersey saat Piala Presiden.

“Sebenarnya ini bukan Piala Presiden, ini jersey AFC kita dari awal. Sengaja kita luncurkan untuk tampilan seadanya di awal musim, agar semangat biru ini membara sebelum kita berangkat ke Asia. itu,” kata Sandy dalam jumpa pers di Graha Prasab, Jalan Silanjana, Kota Bandung, Selasa (27/8/2024).

Baca Juga: Arima FC Ditahan Imbang, Bojan Hudak Ungkap Alasannya

Dalam keikutsertaannya di ACL 2 musim 2024/2025, Persib mengusung tema ‘Semangat Biru di Asia’ yang mengungkapkan komitmen Persib untuk menjadi klub sepak bola terkemuka di Indonesia yang memiliki semangat dan kebanggaan bersaing di kancah internasional.

“Dengan dukungan Indomie yang juga menjadi brand kebanggaan Indonesia dan dikenal serta dicintai hingga mancanegara, kami berharap Persab dapat menampilkan yang terbaik dan mengharumkan nama Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden Jupp Ahmed Jafrianto mengatakan dengan tema Mong Bonding yang dibawakan para pemain, mereka semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik dan menunjukkan kualitas permainan di level Asia.

“Saya mewakili tim mengucapkan terima kasih atas dukungan Indofood melalui Indomie dengan mensponsori Persib di ACL 2 musim ini.”

Dengan mengusung tema “Blue Spirit in Asia”, kami semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik dan menunjukkan kualitas permainan kami di tingkat Asia.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang memuaskan dan membawa nama Persab dan Indonesia ke pentas tertinggi yakni tingkat Asia,” ujar pemain yang membela Persab selama 10 musim itu. (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *