Proxsis Merayakan 19 Tahun Perjalanan: Transformasi Menuju Tiga Dekade

saranginews.com, JAKARTA – Proxsis & Co telah berkontribusi terhadap strategi, manajemen, dan pengembangan teknologi selama hampir dua puluh tahun.

Kini, Proxsis akan memasuki era baru.

Baca selengkapnya: Ciptakan Industri Energi Global, PTBA Gandeng Proxis & Co

Selama dua dekade terakhir, Proxsis telah menunjukkan perkembangan pesat melalui inovasi di berbagai bidang. Di ulang tahunmu yang ke-19, ini saat yang penting untuk move on.

Perubahan besar sedang terjadi terutama di bidang manusia, perkembangan digital, dan teknologi.

Baca: Talentlitica Hadirkan ICAL 2024, Teknologi Psikometri Indonesia Mendunia

Perbedaan ini semakin nyata dalam meningkatnya persaingan dan efisiensi dalam lingkungan yang beragam. Sebuah rencana strategis untuk membawa Proxsis ke tingkat internasional beserta solusi inovatif lainnya, dengan visi “Cerdas, Murah, Cepat dan AI”.

Proxsis mempertahankan komitmennya untuk berinovasi dan berkolaborasi untuk menjawab tantangan dan peluang baru pada dekade berikutnya.

BACA JUGA: Seorang siswi tak dikenal menjadi korban eksploitasi seksual

Dengan fokus pada pengembangan kecerdasan digital, Proxsis siap menjadi pemain global yang kuat dalam industri manajemen dan teknologi.

Proxsis berupaya untuk melahirkan wirausaha-wirausaha baru yang mempunyai dampak kuat dan luas terhadap dunia usaha di Indonesia.

Untuk merayakan acara spesial ini, Proxsis merayakan hari jadinya yang ke-19 dalam format hybrid. Acara ini dirancang sebagai bentuk apresiasi seluruh insan Proxsis yang telah berperan penting dalam menyukseskan perjalanan Proxsis.

Dengan semangat persatuan, Proxsis berharap dapat mempererat kerjasama baik di dalam perusahaan maupun dengan seluruh pelaku usaha di Indonesia dan luar negeri.

Proxsis akan memperkenalkan beberapa bisnis baru pada acara tersebut, yaitu Proxsis Legal, Proxsis Academy & Research, serta perusahaan bisnis dan operasi luar negeri Proxsis UK Ltd.

Selain itu, ada pula pemaparan langsung dari CEO Proxsis, Founder Proxsis UK Rudi Maulana, Founder Proxsis Roni Sutrisno dan BOC Proxsis & Co Yumei Sulistyo.

Penambahan lini bisnis hukum Proxsis ke dalam Proxsis Academi merupakan jawaban atas beragamnya kebutuhan klien Proxsis dan memungkinkan sumber daya manusia Proxsis untuk terus berkembang dan berinovasi guna memenuhi potensi pasar bisnis di dunia dan Indonesia.

Terima kasih telah memulai Proxsis sejauh ini,” ujar Rudy Maulana, pendiri Proxsis. .

Memasuki dunia bisnis yang semakin kompetitif, ia mengatakan timnya akan terus mengembangkan dan memperluas model bisnisnya bahkan berusaha bersaing secara global, salah satunya dengan membuka kantor proxy di Inggris.

“Inggris adalah negara yang memainkan peran yang sangat penting di Eropa dari sudut pandang politik dan ekonomi dan telah menunjukkan bahwa Inggris adalah negara yang mempengaruhi dunia. Kami beradaptasi untuk mendukung teknologi modern, khususnya AI. “Kinerja seluruh lini bisnis Proxis membuat kami dapat terus bersaing dan memberikan dampak positif bagi pelanggan kami di tanah air,” ujarnya.

“Proxis terus berupaya memberikan solusi terbaik, meningkatkan teknologi dan memperkuat posisinya sebagai bisnis yang kuat di industri ini. Ulang tahun ke-19 ini merupakan awal dari proses baru dalam perjalanan Proxis. Dalam skala global,” ujarnya. (kanan/jpnn)

BACA LEBIH LANJUT… Inilah sebabnya mengapa Bogor indah sekali, menakutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *