3 Ide Konten Unik yang Bisa Dibuat Pakai Galaxy Z Flip6

saranginews.com, Jakarta – Smartphone lipat baru Samsung, Galaxy Z Flip6, memungkinkan pengguna membuat konten cantik dan unik untuk media sosial.

Saat ini, banyak pembuat konten yang suka membuat konten modern dengan cara yang unik, mulai dari foto dengan sudut kreatif, video kasar, hingga gambar slow motion.

Baca Juga: Inilah Alasan Vidi Aldiano dan Pevita Pearce Terpesona dengan Galaxy Z Flip6

Menanggapi tren tersebut, Galaxy Z Flip6 hadir sebagai alat praktis untuk membuat konten kreatif dengan mudah dan memastikan stabil dalam jangka waktu lama, misalnya saat mengambil gambar slow motion.

Galaxy Z Flip6 dengan desain lipatnya menawarkan keunggulan yang menjadi pembeda utama ponsel dengan perangkat lainnya. Ilham Indrawan, Senior Manager Product Marketing MX Samsung Electronics Indonesia, mengatakan pihaknya ingin memberikan fitur-fitur canggih agar pengalaman berkreasi lebih mudah dan menyenangkan.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 Meluncur, Selebritis Suka

Apalagi dengan fitur kamera Hyperlapse, pengguna bisa merekam setiap momen dengan mudah. ​​Ada juga RAW Expert yang menjadikan fotografi jangka panjang sebagai foto-” Z Flip6 punya paket lengkap yang dapat menciptakan konten-konten next-level dengan mudah,” kata Ilham Indrawan dalam keterangan resmi, Selasa (15/10).

Berikut beberapa cara untuk menciptakan hal-hal menarik dengan Galaxy Foldable:

Baca Juga: Gen Z Suka Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Bantu Ciptakan Banyak Hal

– Tangkap esensi lampu kota dengan beragam teknologi modern.

Dengan Galaxy Z Flip6, pengguna dapat dengan mudah berkreasi lebih banyak. Berkat mode multi-fleksibel, pengguna dapat mengatur sendiri perangkatnya tanpa mencari posisi tripod, untuk mendapatkan sudut yang stabil saat merekam video berdurasi panjang.

Menariknya lagi, ponsel lipat ini juga tahan air berkat sertifikasi IP48, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan debu atau air saat merekam video di luar ruangan.

– Ambil foto eksposur panjang tanpa perlu menggunakan tripod tambahan

Mode Flex pada Galaxy Z Flip6 membuat foto eksposur lama menjadi mudah.

Foto eksposur panjang sebaiknya diambil menggunakan kecepatan rana lambat atau lambat. Oleh karena itu, smartphone yang digunakan harus berada di tempat yang benar-benar sepi, karena gerakan sekecil apa pun akan menimbulkan kebingungan dan gambar menjadi tidak fokus.

Menariknya, dengan Galaxy Z Flip6, dengan memiringkan perangkat ke sudut yang diinginkan dan menempatkannya pada posisi yang paling sesuai, Anda dapat mengambil foto yang indah tanpa memerlukan tripod.

Selain itu, fitur multi-mode ini didukung dengan gambar Expert RAW yang pertama di seri Galaxy Z Flip. Di Expert RAW, pengguna bisa leluasa mengatur kecepatan rana sehingga membutuhkan waktu lebih lama untuk mengambil foto eksposur.

Pengguna dapat mengatur pengaturan lain seperti ISO, aperture dan white balance sehingga benar-benar seperti menggunakan kamera profesional.

Kemudian, karena gambar diambil dalam format RAW, pengguna memiliki kebebasan lebih besar dalam mengoreksi gambar untuk mendapatkan kualitas gambar yang lebih tinggi, mulai dari mengatur eksposur, warna, kontras, white balance tanpa perlu khawatir dengan distorsi.

Jadi, apa saja ide fotografi jarak jauh yang bisa Anda lakukan? Salah satu inspirasi yang paling populer adalah berburu gambar cahaya kota, menciptakan jejak cahaya dari lampu depan mobil yang melewati jalanan kota. Selain itu, Anda juga bisa membuat jejak cahaya dari senjata ringan atau senjata api untuk menuliskan nama orang yang Anda cintai di gambar tersebut. Atau, Anda bisa pergi ke alam terbuka untuk mengambil gambar sungai atau air terjun yang mengalir dalam jarak jauh.

– Jelajahi berbagai sudut unik untuk menghasilkan konten terbaik

Ungkapan Picture Angle adalah tentang bagaimana sudut foto mempengaruhi hasil saat mengambil gambar. Jadi, agar hasil foto terlihat keren dan unik, pengguna bisa bermain-main dengan sudut berbeda, memaksimalkan fleksibilitas dan daya tahan canggih Galaxy Z Flip6.

Membuat konten dari berbagai sudut yang menarik tidak lepas dari semakin menyempurnakan desain ponsel lipat Samsung.

Koneksi fleksibel terbaru mendukung modul integrasi terintegrasi simetris dengan dua rel, lipatan ini membuat ponsel lebih tahan lama karena lebih stabil saat diletakkan dalam posisi ditekuk pada sudut yang berbeda.

Kunci yang lebih baik memberi pengguna lebih banyak kebebasan untuk menggunakan Mode Flex, yang membuat berbagai momen spesial menjadi kurang menarik.

Selain itu, pengguna juga bisa mengabadikan momen menarik melalui foto dari berbagai sudut tanpa batasan. Misalnya, Anda dapat membengkokkan perangkat hingga membentuk sudut 90 derajat lalu meletakkannya secara mendatar agar perangkat Galaxy Z Flip6 merekam setiap aktivitas yang Anda lakukan.

Atau, pengguna dapat melipat perangkat sepenuhnya, meletakkannya rata, dan mengambil foto sudut rendah untuk mendapatkan foto dengan sudut yang menakjubkan.

Galaxy Z Flip6 juga dilengkapi dengan AI canggih dan prosesor seluler Snapdragon 8 Gen 3 dari Galaxy, yang menawarkan tingkat CPU, GPU, dan NPU terbaik. Keduanya juga memiliki ruang uap yang menjaga perangkat tetap dingin, meski Anda sibuk berkreasi sepanjang hari.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp 17.499.000 dan 12GB/512GB Rp 19.499.000, tersedia dalam warna Biru, Kuning, Silver dan Mint. (de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *