Konsisten Berikan Konten Positif, SnackVideo Borong 2 Penghargaan Sekaligus

saranginews.com, BANDUNG – Platform video pendek, SnackVideo meraih dua penghargaan bergengsi sekaligus yang diselenggarakan oleh salah satu media nasional di Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/9).

Kedua penghargaan tersebut adalah Konten Video Pendek dan Platform Live Streaming Terbaik serta Kampanye Internet Sehat yang Luar Biasa.

BACA JUGA: Kolaborasi SnackVideo dengan TNI Angkatan Laut di Open Day Pangkalan Angkatan Laut 2024

Head of Marketing SnackVideo Bobby mengatakan penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan komitmen tim untuk terus menghadirkan konten berkualitas dan pengalaman positif bagi penggunanya.

“Pemanfaatan digital akan terus kami dorong melalui kerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung kemajuan bersama,” kata Bobby dalam siaran persnya, Rabu (18/9).

BACA JUGA: Melalui program ini, SnackVideo ingin penggunanya menunjukkan kreativitasnya

Dengan 43 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia, SnackVideo dinyatakan sebagai platform video pendek dengan pertumbuhan tercepat, yakni meningkat sebesar 318 persen pada tahun 2023.

Saat ini, platform tersebut merupakan yang terbesar kedua di Indonesia dan terus membangun komunitas yang kuat dan luas.

BACA JUGA: Puluhan Ribu Content Creator Ikuti Program Donasi SnackVideo

Selain terus mendorong inovasi dan kolaborasi, Booby mengatakan akan meningkatkan moderasi konten dengan menggunakan kombinasi teknologi AI, moderator manusia, dan laporan dari publik untuk memerangi konten secara efektif.

“Kami berhasil mencapai tingkat penghapusan konten negatif dalam 1 x 24 jam sebesar lebih dari 73 persen,” ujarnya. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Dengan cara ini, SnackVideo membantu pembuat konten meningkatkan perilaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *