Rumah Milenial Parkland Podomoro Karawang Ludes Terjual Kurang Dari 24 Jam      

saranginews.com, KARAWANG – Peluncuran Millennium Homes tahap pertama di Parkland Podomoro Karawang terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam hingga Sabtu (31/08).

Unit ini melengkapi penjualan properti Agung Podomoro Land di Karawang untuk segmen menengah dengan kisaran unit mulai dari Rp 700 juta.

BACA JUGA: Rumah Milenial Beri Masukan ke Jokowi Soal Pembangunan Infrastruktur

Ditemui Teddy Guswana, Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land di Marketing Gallery Grand Taruma saat acara pemilihan unit, ia mengatakan Parkland Podomoro membuktikan bahwa lokasi proyek di Karawang memiliki potensi besar karena fokus pemerintah pusat terhadap infrastruktur dari Karawang.

“Rumah milenial yang kami jual banyak dipilih oleh pembeli properti di pasar Karawang, Bekasi, dan Jakarta. Hal ini dikarenakan fasilitas kelas satu dan lokasi proyek Parkland Podomoro Karawang yang strategis, hal ini didukung dengan wacana peresmian stasiun kereta cepat pada awal tahun 2025, kata Teddy.

BACA JUGA: Dana Perumahan Terjangkau untuk Jaminan Pembiayaan Subsidi KPR

Millennium Homes diserang dalam waktu kurang dari sehari atau 24 jam, tersebar dalam 4 sesi pemesanan mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. The Millennium House merupakan rumah berkonsep modern klasik minimalis dengan dua kamar tidur dan luas 60m2.

Parkland Podomoro Karawang merupakan kawasan hunian tanah Agung Podomoro seluas 130 hektar yang memiliki konsep kawasan terpadu (one station living).

BACA JUGA: BTN Kurangi Backlog Perumahan dan Sambut Pengembang Muda

Kekuatan rumah milenial terletak pada fasilitas bintang lima yang menunjang kesehatan dan hiburan masa kini.

Mengingat kebutuhan generasi milenial yang semakin sederhana, kemewahan terletak pada private cinema, kolam renang, jacuzzi, indoor lounge, ruang serba guna, billiard, dan fasilitas basket 3v3 yang tersedia gratis dengan keanggotaan gratis seumur hidup.

Saat ini Parkland Podomoro telah berhasil memperkenalkan tenant-tenant berkualitas di kawasan seperti Indonesia Heart Center (IHC Karawang) atau rumah sakit kardiovaskular terbesar di Karawang, Living Plaza Shopping Mall, Indomaret, showroom, restoran, dan tempat ibadah.

Sementara itu, survei 99 Group menemukan bahwa generasi milenial lebih menyukai rumah minimalis, fitur atau bangunan multifungsi, dan fasilitas pendukung transportasi.

Meningkatnya investasi di Karawang salah satu penyebabnya adalah sejumlah rencana transportasi dari dan ke Karawang sedang dirancang.

Transportasi canggih dari dan ke Karawang antara lain Tol Jakarta-Cikampek, Tol Jakarta-Cikampek Enhanced II (Tol MBZ), Tol Cikampek-Palimanan, Stasiun Karawang, stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung terbaru yang akan beroperasi awal tahun ini 2025.

Belum lagi rencana pengembangan ke depan seperti Tol Sentul Selatan-Karawang Barat, Bandara Internasional Karawang dan perluasan Indonesia China High Speed ​​Rail (KCIC) ke Surabaya. 

Banyaknya rencana pembangunan yang menghubungkan Karawang dengan kota-kota besar di Pulau Jawa menjadikan lokasi ini sebagai lokasi yang strategis dan menjanjikan untuk investasi.

Sementara itu, lanjut Teddy, Parkland Podomoro Karawang merasakan dampak positif dari optimisme pemerintah terhadap pembangunan Karawang.

“Ke depan, banyaknya pusat perbelanjaan dan hiburan besar yang dibangun di Karawang akan berdampak pada peningkatan penjualan, terutama bagi kami sebagai pengembang properti,” jelas Teddy. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *