Bermitra dengan bjb Syariah, PDM Kota Depok Fokus Kelola Efektivitas Keuangan

saranginews.com, DEPOK – Pengurus Daerah Muhammadija (PDM) Kota Depok mengambil langkah strategis dengan menjalin kemitraan bersama bjb Siariah.

Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi keuangan di lingkungan PDM Kota Depok serta di seluruh Badan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM).

BACA JUGA: Bank bjb Siariah menyasar sektor pendidikan, kesehatan, dan UKM.

Wakil Ketua PDM Kota Depok Iana Aditya yang juga Ketua Kelompok Konsolidasi Keuangan menjelaskan alasan dipilihnya BJB Siariah sebagai mitra.

“Bjb Siariah dipilih karena kemampuannya dalam memberikan tindakan penanggulangan yang bermanfaat bagi PDM, kepala sekolah, dan guru di wilayah kami,” kata Iana dalam keterangannya, Selasa (3/9).

BACA JUGA: BJB Siariah raih penghargaan bergengsi di hari jadinya yang ke-14

Salah satu kekuatan utama kemitraan ini adalah kemampuan PDM dalam memantau kondisi keuangan seluruh sekolah dan lembaga amal Muhammadiiah secara real-time dan online melalui sistem keuangan yang dikembangkan oleh bjb Siariah.

Dengan menerapkan sistem cash management, PDM Citi Citi dapat memantau kondisi keuangan khususnya kas pada seluruh bisnis yang dikelola sehingga memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih akurat dan cepat.

BACA JUGA: BNI hadirkan aplikasi Wonderr untuk World Financial City Center

Ia menambahkan, kerja sama ini tidak hanya sekedar hubungan bisnis, namun juga merupakan sinergi yang saling menguntungkan. 

Sebagai bagian dari tanggung jawabnya, bjb Siariah juga mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh PDM dan sekolah binaan.

“Contohnya acara hari ini mendukung bjb Siariah. Hal ini menunjukkan komitmen mereka untuk berpartisipasi aktif dalam setiap program yang kami jalankan,” tambah Iana.

Dengan sistem keuangan baru ini, kami berharap seluruh sekolah yang berada di bawah PDM Kota Depok lebih siap menghadapi tantangan keuangan.

Kami berharap kemitraan ini dapat menjadi contoh bagi organisasi lain dalam pengelolaan keuangan yang efisien dan transparan, serta memperkuat posisi PDM Kota Depok dalam memenuhi misi pendidikan dan sosialnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *