Dokter Reza Gladys Bagi-Bagi Motor di Beautyfest Asia 2024, Wow

saranginews.com, Jakarta – Ahli Kecantikan Dr. Reza Gladys dan Dr. Attaubah Mufid turut meramaikan rangkaian acara Beautyfest Asia 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat, 16-18 Agustus.

Tak hanya saat pembukaan booth, pendiri Glafidsya Skincare, Glafidsya Aesthetic Clinic, dan Dermagloss ini mengundang sejumlah influencer dan selebritis di Instagram.

Baca Juga: Dr Reza Gladys Raih Penghargaan R.A Kartini 2024

“Rata-rata pengunjungnya berasal dari generasi Millenial dan Gen Z, sehingga target pasarnya adalah Glafidsia dan Dermagloss,” kata Reza Gladys dalam keterangannya, Minggu (25/8).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyumbangkan sepeda motor kepada Yastipers dan pelanggan yang membeli nama tertinggi.

Baca Juga: Kisah Dr. Reza Gladys Berburu Formula Perawatan Kulit di Luar Negeri

“Ini adalah cara saya berterima kasih kepada penggemar atas produk yang saya buat selama ini,” kata perempuan asal Cianjur, Jawa Barat itu.

Reza mengaku selalu mengedepankan kualitas produk yang dibuatnya, seperti facial, body cream, dan body butter, aman dan bersertifikat BPOM.

Baca juga: Sukses Jalani Bisnis Kecantikan Anak Muda, Gladys Tawarkan Produk Berkualitas di Luar Negeri 

Menurutnya, body cream Gluta Whitening mengandung ekstrak buah delima, susu kambing dan vitamin 10 kali lipat.

“Dengan produk ini, kulit tubuh menjadi cerah, bersih, sehat dan bercahaya. Kandungan dalam body care sangat menentukan hasilnya,” jelasnya.

Body lotion juga melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Kandungan susu kambing juga dapat menutrisi kulit, mencerahkan dan melindungi kelembapan kulit.

Lalu apa bedanya dengan body butter?

Tak jauh berbeda, body butter ekstrak kedelai juga dapat melembabkan kulit agar tidak cepat kering.

Faktanya dengan pemakaian rutin akan terlihat hasilnya, kulit menjadi halus, berkilau dan sehat, ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *