Film Kaka Boss, Penuh Tawa dan Kehangatan

saranginews.com, JAKARTA – Komedi keluarga Kaka Boss langsung hits di kalangan penonton bioskop di Indonesia.

Diproduksi oleh Imaginary, film ini menandai debut layar lebar penulis-sutradara Ari Kretting.

Baca Juga: August Moments, Film Kaka Boss Dini Tayang di 5 Kota

Selain hiburan, Kaka Boss akan menceritakan kisah mengharukan sebuah keluarga di Indonesia bagian timur, menggambarkan cinta tulus seorang ayah kepada putrinya.

Hal ini sangat relevan bagi sebagian besar pembaca di Indonesia, dan mendorong para ayah untuk memberikan ruang kepada anak-anak mereka untuk membuka hati dan berdiskusi.

Baca Juga: Kaka Boss Movie Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang

Uncle Boss berkisah tentang Ferdinand ‘Paman Boss’ Omakare (Godfred Orindeod), seorang penagih utang asal Indonesia bagian timur yang hidup dalam ketakutan di Jakarta dan kini mendekam di penjara.

Setelah bebas dari penjara, Paman Boss tiba-tiba memutuskan untuk berganti karir dan menjadi penyanyi untuk membanggakan putrinya Angel (Dan Hillary).

Baca Juga: Penagih Utang Paling Berbahaya Kaka Boss Kini Menjadi Penyanyi

Trio keluarga Kaka Boss, Angel dan istrinya (Putri Nere) menceritakan kisah mengharukan tentang bagaimana sebuah keluarga memahami satu sama lain.

Sementara itu, duet Ghafoor (Abdur Arshad) dan Regga (Mamat Alkatiri) mengisi komedi dalam film tersebut.

Penampilan debut Elsa Japasal, Aurel Maiori, dan Novella Elizabeth Auparai pun menarik perhatian.

Ditulis dan disutradarai oleh kreator Indonesia Timur, dan menampilkan pemeran Indonesia Timur yang menceritakan kisah sebuah keluarga Timur, Kaka Boss adalah film nyata.

Sutradara Ari Kriting mengaku ingin Kaka Boss bisa menjadi etalase para seniman Indonesia Timur yang selama ini belum terwakili dalam perfilman Indonesia.

“Teman-teman Indonesia Timur tidak banyak mendapat kesempatan untuk tampil di film. Meski begitu, mereka tidak terlalu menyimpang dari stereotip para tokoh di Biju. Ari Kriting mengatakan, Kamis (22/8):

Sementara itu, produser Kakabos, Ernest Fracasa, mempercayakan seluruh prosesnya kepada Ari Kritting.

Menurutnya, film Kaka Boss bermula dari rasa cemas. Imagineari berupaya memberikan ruang bagi suara pencipta untuk divisualisasikan dan diberdayakan melalui cerita.

“Cerita yang dituturkan Ari Kriting dalam Kari Boss sangat berkesan. Bercerita tentang keluarga Indonesia Timur yang sebenarnya. Membawa ekspresi berbeda dalam sinema Indonesia. Penonton juga bisa memahami dan menikmati kisah keluarga. Filmnya. Komedi, jelas Ernest Fracasa.

“Alangkah baiknya jika keselamatan diciptakan dengan kejujuran diri. Itu sebabnya Imaginari mendukung dan memproduksi film ini. Produser Deepa Andika menambahkan:

Kaka Chief Goffred Orindeod, Dan Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsiad, Putri Nere, Ernest Prakasa, Novella Michelia, Orel Majora, Thousand Funky Papua, Elsa Yafasal, Orel Majory, Bhima Azriel, Reynold Ravalata, Teddy Aditala. Prisca Baru Sagu, dan Adrian Mattis.

Film Kaka Boss akan disiarkan secara bersamaan di Jaringan Film Indonesia mulai 29 Agustus 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *