Semarak Revive Vol 12 di Yogyakarta, Winky Wiryawan dan Roni Joni Siap Beraksi

saranginews.com, JAKARTA – Revive, acara musik elektronik yang terkenal dengan suasana underground dan progresif, akan merayakan volume dan hari jadinya yang ke-12 di Yogyakarta.

Perayaan ini akan digelar secara mesra dan spektakuler di Gold Dragon Jogja 2024. 28 Agustus

BACA JUGA: Tanggal 10 JUNI siapkan penampilan spesial dari Raisa hingga Bernadia

Revive kali ini menghadirkan headliner seperti Winky Wiryawan dan Roni Joni, serta pahlawan musik elektronik lokal Yogyakarta seperti Jovan Blade, Kevin Tantra dan Dino.

Yang paling seru, Revive Vol 12 siap menghadirkan musik progresif dengan pengalaman tak terlupakan.

BACA JUGA: Green Day siapkan penampilan spesial untuk konser di Jakarta

Seluruh tayangannya didukung dengan konsep visual 3D yang memukau, serta merchandise eksklusif yang memikat para pecinta fashion.

Tahun ini, Revive menawarkan suasana underground yang kuat dan kedekatan antara DJ dan penonton, menciptakan suasana penuh energi dan intensitas.

BACA JUGA: GIGI rayakan 30 tahunnya dengan konser spektakuler GIGINFINITY

“Revive Vol 12 adalah acara yang sayang untuk dilewatkan. Ikuti terus perkembangan terkini dan jadilah bagian dari revolusi kreatif yang sedang berlangsung,” kata penyelenggara Revive dalam keterangan resminya.

Revive Vol 12 merupakan ruang bagi para pelaku industri kreatif dan penggiat dunia musik underground untuk berjejaring dan menjalin kemitraan baru.

Dengan kemajuan teknologi dan kreativitas yang terus berlanjut, acara ini diharapkan dapat menjadi katalis transformasi musik elektronik di Indonesia, serta merangsang lahirnya inovasi-inovasi baru yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini dan perkembangan terkini, kunjungi Instagram Revive.vol atau halosentertainment.com,” lanjutnya.

Sudah siap memeriahkan Revive Vol 12 Gold Dragon Jogja Yogyakarta?

 (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *