Bebas-Siti Deklarasikan Diri Jadi Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Polewali Mandar

saranginews.com, JAKARTA – Ribuan warga Polewali Mandar (Polman) antusias menghadiri pengumuman bakal calon Bupati dan Wakil Polewali Mandar (Polman) kedua Andi Free Manggazali dan Siti Rahmawati di Lapangan Pancasila, Rabu (21/8) sore. .

Pengumuman tersebut dihadiri oleh para pejabat senior dari kelompok pendukung dua kandidat utama di daerah tersebut dengan mengusung tema ‘Membangun Desa, Pemerintahan Kota’.

BACA JUGA: Koalisi LSM Sulawesi Barat Terima Kesaksian Politik PIP Jelang Pilkada Mandar Polewali

Mereka antara lain Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Haidir dan Sekretaris Ahmad Djunaedi, Ketua Gerindra Polman Andi Muh Ilham Rusali, dan Sekretaris Makmun Mustafa.

Berikutnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Polman Derwanto dan juga ada Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Indonesia Ajbar Abdul Kadir.

BACA: Gandeng IME, Smart Targetkan Pra-Recruiter Tingkatkan Kemampuan Bahasa Mandarinnya

Ada juga banyak barang Forkopimda. Diantaranya adalah Komandan Kodim 1402/Polewali Mandar Letjen TNI. Kol. Czi Sabar Chandra Gufta Panjaitan, Kapolres Polewali Mandar (Polres), AKBP Anjar Purwoko dan Nengah Tri Sumadana selaku Pj Sekretaris Daerah Polewali Mandar.

Selanjutnya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman Nurjannah Waris, Ketua DPRD Polman Jufri Mahmud. Kehadiran mereka sebagai tamu undangan.

BACA: Tolak Pengesahan RUU Pilkada, Luqman Hakim PKB Sengaja Absen di Rapat Paripurna

Diketahui, ribuan warga meninggalkan stadion dan turun ke jalan di sekitar Stadion Pancasila yang menjadi tempat upacara deklarasi yang diikuti sekelompok orang.

Mereka datang dari berbagai daerah dengan mengenakan seragam kaos putih print Besti bergambar pasangan Andi Free Manggazali dan Siti Rahmawati.

Kelompok relawan Besti, Andi Natas mengatakan, kemeriahan warga yang menghadiri proklamasi kemerdekaan Siti merupakan cerminan nyata dukungan masyarakat Polman terhadap Besti.

Masyarakat Polewali Mandar mendukung Andi Free Manggazali dan rekannya karena rekam jejaknya jelas.

Selain itu, pasangan ini juga sudah berpengalaman dalam mengurus pemerintahan sehingga masyarakat tidak ragu lagi memimpin Polman lima tahun ke depan.

Selain itu, program-program yang dicanangkan Free dan Siti berkomunikasi langsung dengan generasi muda untuk menggaet partai politik.

“Warga Polman menginginkan perubahan di Polewali Mandar menjadi lebih baik,” ujarnya.

Pengumuman ini kembali diramaikan oleh banyaknya artis ternama asal Indonesia yang berhasil menjuarai kompetisi dangdut hingga Dakademy.

Sebelum pengumuman dimulai, kami diawali dengan pengundian kupon hadiah bagi warga yang beruntung.

Hadiahnya beragam, mulai dari sepeda motor, sepeda, hingga elektronik.

Menariknya, pasangan Besti juga telah menyiapkan hadiah umroh untuk kelima pemenangnya. Tak hanya itu, ada juga penghargaan khusus untuk belajar di Abu Dhabi. (Jumat/jpnn) Simak! Video Pilihan Editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *