Terbukti Berprestasi, Arinal Djunaidi Layak Melanjutkan Pimpin Lampung untuk Periode Kedua

saranginews.com, XAKARTA – Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung Partai Golongan Karya (Golkar) Made Bagiasa mengatakan, kinerja Arinal Djunaid sudah ditunjukkan semasa menjabat Gubernur Lampung sehingga layak dilanjutkan untuk periode kedua.

I Made menyoroti berbagai prestasi yang diraih Arinal Djunaid yang menurutnya merupakan bukti kinerja dan tanggung jawabnya terhadap pembangunan Lampung.

BACA JUGA: Kiai Asad Said Ali: Kekacauan PBB Produk Kongres Lampung yang Penuh Perencanaan

Prestasi yang diraih Arinal Djunaid merupakan bukti nyata kinerjanya dalam memajukan Lampung. Soal peluang terpilih kembali, kita lihat saja apa yang diraihnya. I Made, Kamis (22/08/2024).

Made Bagiasa menambahkan, keberhasilan Arinal dalam melaksanakan program pembangunan di Lampung menjadi alasan penting bagi kesinambungan kepemimpinannya.

BACA JUGA: Pengamat mengapresiasi keberhasilan Arinal Djunaid sebagai Gubernur Lampung

Ia juga menekankan agar program yang belum maksimal diselesaikan pada siklus kedua.

“Capaian-capaian yang sudah ada tentu saja harus meneruskan program-program yang sudah berjalan agar bisa berakhir dengan baik,” tuturnya.

BACA JUGA: Alasan Gerindra Usung Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub Lampung

Ia mengatakan Arinal Djunaidi telah menunjukkan mampu membawa perubahan positif.

“Kami berharap pada periode kedua program-program yang belum siap bisa diselesaikan,” kata Made Bagiasa.

Menurut I Made Bagiasa, Arinal Djunaid memiliki kualifikasi yang sempurna dibandingkan calon pesaingnya di Pilkada Lampung.

Pertama, berdasarkan kinerja dan prestasi yang telah terbukti. Kedua, memiliki dukungan masyarakat yang kuat.

Made Bagiasa mengklaim berdasarkan hasil jajak pendapat internal, sekitar 65 persen warga Lampung mendukung Arinal melanjutkan kepemimpinannya.

Soal aliansi partai, kami masih memperjelas arah PKPU akibat perubahan peta politik yang terjadi pasca putusan MK. Saya yakin masyarakat Lampung menginginkan Arinal Djunaid tetap menduduki posisi kepemimpinan. istilahnya,” tegasnya.

Lebih lanjut Made Bagiasa mengatakan, meski tetap menjadi orang nomor satu di Lampung, Arinal berhasil meraih beberapa prestasi yang diakui baik di tingkat regional maupun nasional.

Arinal pun menyiapkan landasan atau landasan pembangunan dengan baik sehingga memudahkan kelanjutan pembangunan.

Salah satunya adalah pembangunan infrastruktur jalan yang mencapai 76 persen berupa mata uang semen.

Pembangunan jalan ini, kata Made Bagiasa, akan mencakup jalur penghubung demi kelancaran transportasi hasil perekonomian masyarakat, hal yang tidak dilakukan oleh para pemimpin sebelumnya.

“Dengan berbagai prestasi yang diraih, diharapkan Arinal Djunaidi dapat melanjutkan program pembangunan Lampung ke arah yang lebih baik ke depannya,” ujarnya (jum/jpnn) Sudahkah Anda melihat video terbaru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *