Yuguo Indonesia E-Commerce Expo Buka Peluang Bisnis Baru Bagi UMKM

saranginews.com, JAKARTA – uuguo Indonesia menggelar uuguo Indonesia E-Commerce Exhibition (YIEE) untuk membuka peluang bisnis baru bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Pameran akan digelar pada 30 Agustus hingga 1 September 2024 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD Hall 3A, Tangerang.

Baca juga: CAF luncurkan program local champion Indonesia untuk mendorong MFC go global

Mengusung tema “Pameran Pemilihan Produk Membawa Peluang Baru”, YIEE bertujuan untuk memberdayakan UKM Indonesia dan membantu mereka mengeksplorasi peluang baru di era perubahan digitalisasi dan pembangunan internasional.

“Enam kategori produk akan dipamerkan, termasuk fashion, elektronik, kecantikan dan kesehatan, perlengkapan hewan peliharaan, makanan/minuman dan peralatan rumah tangga,” Nancy Shen, pendiri dan wakil presiden Ugougoo Ecommerce, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu. 21/8).

Baca juga: Pameran Internasional SMK Sumbar 2024 Resmi Ditutup

Pakar industri e-commerce dan selebriti berbagi pengalaman dan wawasan pasar mereka secara langsung dan mendalam.

Menurutnya, pameran ini bertujuan untuk menginspirasi perusahaan dalam melakukan transformasi digital dan meningkatkan pengetahuan di sektor e-commerce dengan fokus pada kebutuhan utama UKM Indonesia.

Baca Juga: Bantu UKM bersinar di kancah internasional, kata Tya Arestya

Ugougo berharap pameran ini dapat membantu perusahaan mengatasi hambatan sumber daya, keterampilan dan perluasan pasar, serta modernisasi dan pertumbuhan bisnis di Indonesia.

Selain itu, pameran ini akan membangun platform penghubung yang efektif untuk memperluas hubungan antara perusahaan dan penyedia layanan, saluran, dan pabrik.

Selain menampilkan produk dan layanan e-commerce terkini, pameran ini juga menawarkan sejumlah kesempatan pelatihan dan kursus pelatihan bagi UKM.

Dalam acara tersebut, Yuguo Indonesia menyuguhkan berbagai acara menarik mulai dari Sesi Talk Show Artis, Manajemen Toko TikTok, Manajemen Multi-Platform, dan influencer Indonesia secara langsung.

Sesi Doorprize di lokasi akan menambah kemeriahan acara dimana para peserta tidak hanya menikmati beragam konten acara namun juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Bagi yang berminat dapat mendaftar secara gratis melalui platform Ticket2u melalui link https://www.ticket2u.id/event/37091?r=misoculture. (rdo/jpnn)

Baca Selengkapnya… AvanToko mendukung beberapa toko UMKM dan grosir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *