DRX Token Raih Rp 25 Miliar pada Presale Round Pertama

saranginews.com – JAKARTA – Token DRX telah menyelesaikan prapenjualan putaran pertama dengan penggalangan dana sebesar Rp 25 miliar.

DRX CMO dan Founder Kash Topan mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung putaran pra-penjualan ini.

BACA JUGA: Jamkrindo syukuri bantuan kepada 4 mantan atlet nasional

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari investor yang percaya pada potensi token DRX. Kesuksesan putaran presale ini bukan hanya sebuah pencapaian finansial, namun juga penegasan visi kami untuk menghadirkan inovasi teknologi dalam dunia olahraga. , “katanya.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk memperkuat ekosistem DRX, yang mencakup pengembangan lebih lanjut dan integrasi teknologi dengan DRX Sportnet, serta peningkatan fitur keamanan melalui chip NFC yang terpasang pada produk DRX.

BACA JUGA: Lewat Human Capital Talk Jas Rahar yang Inspiratif, Mantan Pemain Taekwondo Berbagi Kisah Perjuangan

“Kami yakin token DRX akan menjadi pilar penting ekosistem olahraga Indonesia, tidak hanya sebagai aset digital, tetapi juga sebagai alat untuk mendukung dan memajukan industri olahraga tanah air,” ujarnya.

Dana tersebut juga akan dialokasikan untuk mendukung inisiatif DRX dalam upaya mendukung dunia olahraga di Indonesia, seperti:

BACA JUGA: Mantan Atlet National Cheers Ini Kini Menjadi Pengusaha Sukses. DRX Heroes Fund Program yang memberikan bantuan dana kepada mantan atlet yang membutuhkan sebagai ucapan terima kasih atas kontribusinya kepada negara. Inisiatif Pengembangan Bakat DRX Memberikan beasiswa bagi anak-anak berbakat di industri olahraga, bekerja sama dengan lembaga kepanduan terkenal untuk mengidentifikasi dan mendukung talenta muda.

Token DRX semakin siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam pengembangan produk dan ekosistemnya.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan solusi yang memenuhi kebutuhan saat ini,” kata Kash Topan.

“Dukungan investor memungkinkan kami mempercepat pengembangan teknologi dan memperluas dampak positif token DRX di sektor olahraga,” tambahnya. (*/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *