PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It yang berkolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call Call dirilis dengan iklan oleh Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagunya Getaway.

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Ia mengaku PREP sangat bangga atas kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Rilis “Open” Dengan Video Musik Spesial

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kita semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mengetahui bahwa dia ingin bermitra dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini diselesaikan dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin terdengar suara dengung listrik. ANDERSON: Pac meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Kami menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP merilis lagu baru setiap hari

Grup yang terdiri dari Tom Havelock, Lively Ap Mirdin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe berbicara tentang album acara tersebut.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Reno Letang, Eddie Chacon, Fum Vifurit, Vicky Frevel, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan variasi baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama dalam satu ruangan,” kata PREP.

PREP menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *