Jangkau Layanan Televisi Satelit di Indonesia, Transvision & Microdyne Jalin Kerja Sama Strategis

saranginews.com, Jakarta – Sebagai penyedia televisi berlangganan, Transvision terus berupaya memberikan tayangan terbaik kepada pelanggannya.

Transvision saat ini sedang memperluas kemitraannya dengan PT. Microdyne Makmur merupakan perusahaan yang terkenal menyediakan produk set-top box (STB) untuk siaran televisi digital.

Baca juga: Pupuku Indonesia Minta Ratusan Pengedar Optimalkan Serapan Pupuk Subsidi

Kemitraan ini akan meluncurkan set-top box (STB) DVB S2 terbaru Microdyne, produk satelit Transvision. Dirancang untuk memberikan performa terbaik yang dipadukan dengan siaran Transvision, menawarkan paket lengkap dengan harga terjangkau kepada masyarakat luas. Hiburan premium.

“Kemitraan ini merupakan langkah penting dalam memastikan cakupan layanan satelit Transvision di seluruh Indonesia,” kata Brand Tendam, Direktur Penjualan dan Pemasaran Transvision.

Baca juga: Pefindo naikkan rating SIG, keuangan tampak lebih sehat

“Melalui kemitraan ini, pelanggan kami dapat dengan mudah menikmati program Transvision dengan STB Digital, tersedia di dealer lokal di kota Anda.”

Microdyne, salah satu perusahaan terkemuka di industri teknologi set-top box, akan memainkan peran penting dalam memasok peralatan dan membangun jalur distribusi penjualan.

Baca juga: Transvision memperkenalkan inovasi terbaru untuk mendukung peningkatan di sektor pariwisata dan perhotelan

“Kami senang dapat bermitra dengan Transvision dalam upaya kami memperluas jangkauan layanan televisi satelit di Indonesia,” kata Ado Kongolo, Presiden Microdyne.

“Kemitraan ini akan memungkinkan kami menawarkan program premium Transvision, memungkinkan pelanggan kami menikmati program terbaik menggunakan fitur-fitur terbaru dari set-top box kami,” katanya.

Kemitraan ini juga mencakup dukungan dalam layanan dan purna jual untuk memastikan layanan yang lancar antara peralatan Transvision dan STB Microdyne.

Kemitraan ini mencakup hampir seluruh wilayah di Indonesia dan bertujuan untuk meningkatkan pengalaman dan kualitas hiburan seluruh pelanggan Transvision (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *