HUT RI, Le Minerale Ajak Masyarakat Bakar Semangat Kemerdekaan di CFD

saranginews.com, JAKARTA – Pengunjung Car Free Day (CFD) antusias mengikuti upacara pengibaran bendera dan menyanyikan lagu kebangsaan yang merupakan gubahan epik antara Le Minerale dan anak-anak terbaik Tanah Air.

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Le Minerale menunjukkan komitmennya untuk tidak hanya menginspirasi nasionalisme masyarakat, tetapi juga menjadi brand Indonesia sejati.

Baca juga: Liga 1 2024/2025: Persija Gabung Le Minerale

Lagu nasional Bagimu Negeri dan Tanah Airku yang diaransemen oleh Eka Gustiwana dan Putri Ariani; Fabio Asyer Lagu ini dinyanyikan oleh anak-anak muda berbakat seperti Najla Alala dan Nicholas Benito Nicky.

TNI Polri, Mulai dari Satpol PP hingga PKL bersatu dan menyanyikan lagu-lagu nasional yang menyentuh hati.

Baca juga: Pupuk Indonesia Minta Ratusan Distributor Optimalkan Konsumsi Pupuk Subsidi.

Lagu ini bukan hanya musik; Demikian pesan yang dikirimkan Le Minerale untuk terus mendukung generasi muda Indonesia agar terus bangga dan bangga terhadap negara.

Di akhir video, Le Minerale dengan bangga mengatakan, “Asal dari Indonesia dan demi kebaikan Indonesia.”

Baca Juga: SIG Pamerkan Penggunaan Semen Ramah Lingkungan dan Solusi Beton Berkelanjutan di IKN

Putri Ariani yang turut berkolaborasi dalam proyek tersebut mengungkapkan rasa bangganya di media sosial.

“bagaimanapun, Kami telah merilis video kolaborasi Le Minerale yang keren, menampilkan sejumlah kepribadian glamor yang mengharumkan nama negara. “Bersama Le Minerale asli Indonesia, mari kita dukung selalu kesuksesan anak negeri.” Putri Arini.

Selain bernyanyi, Fabio Asher dan bintang lainnya juga memberikan Le Minerale gratis kepada para tamu CFD sehingga menambah semangat dan kekompakan acara.

Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Bulan Nasional yang akan dilaksanakan sepanjang bulan Agustus.

Sebagai produk asli Indonesia, Le Minerale berkomitmen untuk selalu mendukung prestasi anak bangsa dan terus memberikan dukungan terbaik untuk Indonesia. Saya bangga dengan setiap langkah yang saya ambil untuk negara ini. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *