Bank Mandiri Berikan Apresiasi 76 Anggota Paskibraka Tingkat Pusat

saranginews.com, JAKARTA – Bank Mandiri menunjukkan komitmennya mendukung semangat patriotisme dengan mengapresiasi budaya mengibarkan bendera (paski barka) kelas menengah.

Pengakuan ini diberikan kepada 76 anggota Paskebarka yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Baca Juga: Peringati HUT RI ke-79, Bank Mandiri Tugaskan Artis Lokal untuk Proyek Konstruksi.

Bank Mandiri memberikan Rp 485 juta kepada seluruh anggota aktif, termasuk tabungan dan kartu khusus e-money.

Sementara itu, apresiasi diberikan secara simbolis oleh Presiden Bank Mandiri Darmawan Junadi kepada perwakilan Paski Berka 2024 di Jakarta pada Senin (19/8) disaksikan Wakil Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Rima Agrastina dan rekan-rekannya. .

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Petani, Bank SGN Gandeng Mandiri

Direktur Utama Bank Mandir Darmawan Junedi mengatakan, langkah tersebut merupakan bentuk apresiasi dan kerja keras 76 anggota Paski Burka Pusat usai menjalankan tugasnya pada HUT RI ke-79 yang pertama kali digelar di Istana Negara Ibu Kota Kepulauan (IKN). , Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

“Sebagai kelompok BUMN dan dalam upaya mengedepankan semangat patriotisme, kami merasa terpanggil untuk memberikan penghormatan kepada generasi muda terbaik tanah air yang telah menunjukkan keberanian, pengendalian diri, dan merupakan tanda pengendalian diri dan patriotisme. Seharusnya mereka mengikuti,” kata Dharmawan.

Baca Juga: Rasio CASA Bank Mandiri Capai 79,7 Persen di Q2 2024, Berkat Digitalisasi

Ia menekankan perlunya konsisten dalam membantu generasi muda untuk mengembangkan semangat kemandirian.

Rupanya, sejak tahun 2018, Bank Mandiri setiap tahunnya memberikan hadiah serupa kepada anggota Paski Berka.

“Ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu mengembangkan budaya tanah air melalui pembinaan generasi muda,” kata Dharmawan.

Selain itu, Bank Mandiri melalui anak perusahaannya, AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), juga memberikan perlindungan jiwa kepada seluruh anggota Paski Barka melalui asuransi Mandiri Corporate Life Plan.

Presiden AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma mengatakan, merupakan suatu kehormatan bagi AXA Mandiri untuk turut serta mendorong dan mendukung generasi terpilih ini.

Dengan memberikan layanan perlindungan asuransi, pihaknya berharap dapat meningkatkan literasi keuangan dan manajemen risiko sejak usia muda.

Dengan apresiasi tersebut, Bank Mandiri tidak hanya memberikan penghargaan, namun juga mempertegas posisinya sebagai BUMN yang senantiasa turut memperkuat semangat bernegara dan memajukan budaya tanah air melalui generasi muda (jpnn) Simak! Video Pilihan Editor:

Baca artikel lainnya… Kredit Bank Mandiri Catat Rata-Rata Pertumbuhan Industri Perbankan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *