Steve Aoki dan Timmy Trumpet Siap Tambah Kemeriahan DWP 2024

saranginews.com, Jakarta – Djakarta Warehouse Project 2024 atau DWP 2024 kembali mengumumkan lebih banyak bintang tamu di Jakarta pada 13, 14, dan 15 Desember 2024.

Melalui video pengumuman yang diunggah, DWP 2024 mengungkap line-up panggung pertama yang menampilkan nama-nama besar di industri musik elektronik.

Baca Juga: Anima bersiap tampil spesial di DWP 2024 di Jakarta

Pengumuman tersebut menegaskan, ada sekitar 11 DJ yang akan menghibur festival yang diselenggarakan Ismaya Live tersebut.

Antara lain Armin van Buuren, Steve Aoki, dan Timmy Trump akan bergabung sebagai headliner DWP 2024, Anima sebelumnya mengumumkan.

Baca juga: DWP 2024 Perkenalkan Anyma Pertama Kali di Indonesia

Armin van Buuren akan kembali ke DWP tahun ini setelah terakhir kali tampil di DWP 2022. Dengan lagu seperti ‘God Is In The Soundwaves’, ‘Love Is A Drug’, Lost This Feeling, ia menjanjikan sisi lain dari dirinya.

Setelah 7 tahun, Steve Aoki akan kembali ke DWP 2024 untuk menjadi pembicara utama tahun ini. Duo produser dan DJ nominasi Grammy siap memeriahkan panggung #DWP24 dengan ‘kue’ dan gaya musik mereka yang unik.

Baca Juga: Tiket DWP 2024 Dijual, Ini Harganya

Tak kalah serunya, Timmy Trumpet masuk dalam lineup tahun ini dan melakukan debut offline di panggung DWP 2024.

Produser dan DJ ini dikenal tidak hanya karena lagu-lagu hit internasional seperti Freaks, tetapi juga karena penampilan yang menggabungkan terompet live dengan efek suara dan visual sinematik.

DWP 2024 juga telah mengumumkan nama-nama penampil pertamanya antara lain Alison Wonderland, Argy Madux Maupe, San Hollow, Griffin dan Marlowe.

“Tahun ini akan menjadi tahun yang penting bagi DWP karena menandai peluncuran panggung besar baru setelah 9 tahun produksi panggung yang belum pernah terjadi sebelumnya di festival tersebut,” ujarnya. Admin Ismaila Live, Senin (19/8).

“Tahun ini juga kami akan menampilkan nama-nama yang belum pernah masuk DWP sebelumnya. Pengumuman ini merupakan lineup tahap pertama, dan tahap selanjutnya akan banyak nama-nama besar,” ujarnya.

Tiket Jakarta Warehouse Project Edisi 2024 3 Day Pass dapat dibeli secara online.

Tiket GA-Presale 3 hari pass mulai dari Rp1.750.000 (Presale-1), tiket GA-Presale 3 hari pass mulai dari Rp1.900.000 (Presale-1), harga tiket VIP-Presale 3 hari pass mulai dari Rp. 3.950.000

Bintang tamu DWP 2024 lainnya akan diumumkan pada tahap selanjutnya. (de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *