Perluasan Jaringan Bisnis, FWD Insurance Buka 4 Kantor Pemasaran Mandiri

saranginews.com, JAKARTA – PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengumumkan pembukaan empat kantor penjualan independen di beberapa pulau terbesar di Indonesia, antara lain Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.

Kepala Badan Asuransi FWD Jeffrey Kie mengatakan kantor baru ini akan memperkuat komitmen FWD Insurance dalam meningkatkan asuransi bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Bersatu kembali dengan AWS, FWD Group siap meningkatkan penerapan teknologi AI

“Pembukaan kantor penjualan independen ini merupakan bagian dari misi perusahaan untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli dan diakses, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan,” demikian bunyi surat kabar tersebut. . , Senin (19/8).

Ia menambahkan, peningkatan pendapatan didorong oleh jumlah tenaga penjualan yang mencapai lebih dari 12.000 agen asuransi di Indonesia.

BACA JUGA: FWD Insurance bermitra dengan Smart Credit untuk mengatasi masalah risiko kredit

Menurutnya, kantor baru tersebut didukung teknologi yang memudahkan informasi asuransi.

Untuk mendukung nasabah, FWD Insurance menghadirkan teknologi digital yaitu aplikasi FWD Smart yang dapat memantau kebutuhan finansial nasabah.

BACA JUGA: Asuransi FWD Dapatkan Foto Inspiratif Lewat Press Play Campaign, Bisa Berlangganan!

Aplikasi ini memberikan informasi pengambilan keputusan asuransi secara cepat sebelum pelanggan membayar melalui fitur UnderwriteMe.

Dukungan lainnya berupa aplikasi bernama IRIS, yaitu asisten pribadi yang membantu perusahaan asuransi memantau kinerja, manajemen penjualan, dan proses perekrutan.

FWD Insurance juga menawarkan produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Salah satunya adalah Omne by FWD (“Omne”), sebuah aplikasi yang memudahkan nasabah dalam mengelola polis asuransi serta menyediakan fitur-fitur menarik bagi nasabah dan pengguna umum untuk menjalani kehidupan yang baik.

Kehadiran kantor baru ini akan menjawab kebutuhan pertahanan masyarakat di Indonesia.

“Kami menghadirkan produk-produk keamanan untuk masyarakat di berbagai daerah, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan, seiring dengan upaya kami melihat pengetahuan bisnis yang mengubah cara berpikir masyarakat tentang asuransi,” kata Jeffrey. (ddy/jpnn)

TULIS ARTIKEL LEBIH LANJUT… Bagaimana Asuransi FWD Membangun Lingkungan Kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *